POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

143.233 peningkatan insiden kanker

Ketika ada yang tidak beres di dalam sel DNAsel menembakkan sinyal yang memberi tahu sel lain, “Saya semakin parah. Tolong bunuh saya.”

Peringatan dini ini membantu sistem kekebalan tubuh mencegah sel kanker berkembang biak. Ini mencegah virus berkembang biak. Jadi ini adalah alat respons awal yang sangat penting yang bekerja di seluruh tubuh.

Studi terbaru menunjukkan bahwa vaksin COVID-19 dapat merusak sistem peringatan dini ini, yang secara mendasar mengubah cara sistem kekebalan tubuh kita bereaksi terhadap sel kanker dan infeksi baru. Kami masih belum tahu apakah ini perubahan sementara.

Di Frontline Health, kami berbagi kisah tentang seorang pria sehat yang menderita kanker kerongkongan stadium 3 lima bulan setelah mengambil dosis kedua dari vaksin COVID-19. Istrinya mengira itu adalah tusukan yang membuat kesehatan suaminya jadi tidak terkendali. Kecurigaannya didukung oleh peningkatan signifikan pada kanker yang dilaporkan ke Vaccine Adverse Event Reporting System (VAERS) sejak dimulainya vaksinasi COVID-19. Sementara itu, para dokter di Bumi melihat mutasi yang sama dalam diagnosis kanker pada pasien mereka.

Baca artikel aslinya disini.

———–

Penafian Medis:

Frontline Health (“Pertunjukan”) dan tamu serta kontributornya memberikan berita terbaru tentang kesehatan dan penemuan medis dan hanya untuk tujuan informasi. Galeri tidak memberikan saran medis, diagnosis, pengobatan, penyembuhan, pengurangan atau pencegahan segala jenis penyakit atau kondisi medis. Demikian juga, ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis sendiri atau mengobati sendiri kondisi yang berhubungan dengan kesehatan.

Informasi dalam pameran dikumpulkan dari sumber yang dapat dipercaya; Namun, baik Frontline Health maupun Epoch Times Association Inc tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam pelaporan atau interpretasi, dan tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan langsung, tidak langsung, konsekuensial, khusus, patut dicontoh, atau kerusakan lain yang timbul darinya.

READ  NASA Menawarkan $1 Juta Untuk Sistem Inovatif Untuk Memberi Makan Astronot Masa Depan

Pasien harus selalu berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan lainnya untuk nasihat medis atau informasi tentang diagnosis dan pengobatan.

*Klik tombol “Simpan” di bawah video untuk mengaksesnya nanti”daftarku. “

Mengikuti EpochTV Di media sosial:

Twitter: https://twitter.com/EpochTVus
gemerincing: https://rumble.com/c/EpochTV
Fakta Sosial: https://truthsocial.com/@EpochTV

Pengambil: https://gettr.com/user/epochtv
Facebook: https://www.facebook.com/EpochTVus
Dirindukan: https://gab.com/EpochTV
kabel: https://t.me/EpochTV