POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

108 Media membeli produk Malaysia Thawra Media

108 Media membeli produk Malaysia Thawra Media

Berbasis di London dan Singapura 108 media Ia mengumumkan rencana untuk mengakuisisi perusahaan produksi film dan televisi Malaysia Revolution Media (sebelumnya Idea Media).

Dipimpin oleh Zainir Aminullah, Revolution didirikan pada tahun 2013 dan menjalani pembelian manajemen pada tahun 2019. Sejak itu, ia telah mengembangkan dan memproduksi serial seperti “Dirk Soft’s Holistic Detective Agency” dan “The Ghost Bride” untuk Netflix dan genre lokal hits “ Tombirou” dan “Iblis Membawamu” “.

Dalam sebuah pernyataan, 108 Media (Inggris) mengatakan akan mengambil alih daftar dan karyawan Revolution Media saat ini. Dana akan diinvestasikan untuk menumbuhkan kemampuan perusahaan produksi yang ada, terus mengembangkan dan memperoleh IP premium dalam hiburan tertulis, dan membantu mendiversifikasi revolusi ke dalam konten non-fiksi untuk kemitraan merek dan penjualan iklan.

Aminullah akan bekerja secara langsung dengan 108 Media CEO Abhi Rastogi yang berbasis di Inggris dan Singapura Justin Demin, Kepala (Produksi), dalam penyelarasan perusahaan dan pengembangan bisnis di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Kesepakatan itu dinegosiasikan oleh Rastogi, Deimen dan Chief Financial Officer 108 Media UK, Eamonn Sullivan untuk 108 Media dan dengan Aminullah dan Chang Sze Wei untuk Revolution Media. Ketentuan kesepakatan dan kemungkinan tanggal penutupan tidak diungkapkan.

Revolution akan tampil dalam daftar 108 Media saat ini yang mencakup serial drama sejarah yang didanai sebelumnya “Mrs. Raffles,” yang akan difilmkan di Malaysiayang telah menjual hak ke Amerika Utara dan Asia.

108 Media berfungsi sebagai studio, pemodal, dan agen penjualan global untuk daftar yang mencakup: seri “I Fash” yang diumumkan sebelumnya; Serial kejahatan Inggris yang sangat dinanti-nantikan “Inspector Singh”; Drama Perang Dunia II “The Undone Years”; Dan film olahraga keluarga “Sepuluh”. Semuanya dijadwalkan akan berproduksi antara paruh kedua tahun ini dan paruh pertama tahun 2023.

READ  "Tidak Ada yang Terbuang (Kamu Memberiku Kekuatan) Akhir Pekan": Dengarkan - Papan iklan

Pada bulan Desember 2021, 108 Media (UK) mendapatkan kesepakatan senilai $6,3 juta yang terdiri dari semua aset DCD Media Plc. Ini termasuk Film September, Rize USA, dan Hak DCD, yang memiliki katalog lebih dari 3.500 jam pemrograman dalam drama, hiburan, fakta dan musik. Perusahaan mengatakan mereka merencanakan lebih banyak kesepakatan institusional dalam beberapa bulan mendatang.