POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 rekomendasi karaoke terjangkau di bandung

Tempo.co, JakartaBandung, yang dikenal sebagai Paris van Java, menawarkan daftar atraksi yang tiada habisnya baik untuk keluarga maupun anak muda. Meski Bandung terkenal dengan kuliner dan wisata alamnya, ada juga alternatif tempat menikmati liburan; Karaoke.

Karaoke adalah bentuk hiburan interaktif di mana orang-orang bernyanyi bersama mengikuti musik. Karaoke adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman atau kolega selama liburan atau untuk menghilangkan ketegangan setelah seharian bekerja.

Di Bandung, banyak sekali tempat karaoke yang ditawarkan kota ini, yang disusun dalam daftar rapi di bawah ini:

1. Keluarga Perkotaan

Tempat karaoke pertama di Bandung, JL merupakan sebuah keluarga urban yang terletak di jantung kota Bandung. Belajar Bejuang 45, Lengkong. Tempat ini adalah tempat karaoke bagi penduduk setempat. Biaya untuk keluarga perkotaan mulai dari Rs 75.000.

2. Keluarga studio

Rekomendasi tempat karaoke di Bandung yang kedua adalah Studio Family. Terletak di Chiwak Mall Broadway, tempat ini menawarkan Anda pengalaman karaoke unik dengan dinding penuh seni.

3. Retro

Retro adalah tempat karaoke yang tergolong baru di Bandung. Berlokasi di Jl. Cattode Subroto No. 46A, Malabar, Lenggong, tempat ini buka dari jam 5 sore sampai jam 3 pagi. Biaya di tempat ini mulai dari Rs.80.000.

4. Karaoke Keluarga NAV

NAV Family Karaoke berlokasi di Prague City Walk setiap hari mulai pukul 16:00 hingga 00:00. Biaya mulai dari INR 50.000.

5. Tulisan tangan yang bagus

Interior Masterpiece Signature mengusung tema klasik dan modern yang didesain untuk kenyamanan. Tempat ini terletak di Jl. Basir Kaligi No. 183, Pamoyanan, Sicendo dan harga mulai dari Rp99.000.

READ  Senator Bally dipecat karena ujaran kebencian

6. KTV berwarna

Berlokasi di Jl. Karabitan no. 20, Paledong, Lenggang, tempat karaoke ini lebih murah lagi, dengan harga mulai dari Rp5.000. Meski begitu, ruang karaoke nyaman dengan kualitas audio yang bagus dan jernih.

7. Karaoke Keluarga Diva

Diva Family Karaoke memiliki outlet di setiap provinsi di Indonesia. Tempat karaoke ramah keluarga ini terletak di Jl. Sumatera No. 1, Praha, Distrik Sumur. Jam Operasional 10.00 hingga 02.00 Biaya Karaoke Keluarga Diva mulai dari Rs.50.000.

8. Karaoke Keluarga KPOP

Pernahkah Anda merasa sangat lapar setelah sesi karaoke? Coba kunjungi KPOP Family Karaoke Pop, Resto, Coffee dan Hall di Jl. Devi Sarthika No. 53. Selain karaoke, ada juga restoran dan live music. Tarif mulai dari Rp34.500 dengan jam operasional mulai pukul 15.00 hingga 21.00.

9. Inul Wijda

Waralaba karaoke populer lainnya di Bandung adalah Inul Vista milik Indonesia Tangdut Penyanyinya adalah Inul Daratista. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 02.00. Anda bisa memperbaiki lampu di tempat ini, biayanya mulai dari Rs 72.500.

10. Pitch Karaoke

Rekomendasi tempat karaoke di Bandung yang terakhir adalah Pitch Karaoke yang terletak di Bandung Indah Plaza. Biayanya sangat murah, mulai dari Rp25.000 per jam untuk sesi karaoke.

Melinda TV Puspita

Seleksi Guru: Harga Tiket Dinamis Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan diberlakukan mulai 3 Februari

klik disini Dapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News