POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 hal dalam teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini, Selasa, 19 Oktober

Selamat pagi dan selamat datang di 10 Things in Tech. Jika ini dikirimkan kepada Anda, Daftar disini. Plus, unduh aplikasi Insider untuk berita saat bepergian – Klik di sini untuk iOS Dan Di sini untuk Android.

Mari kita mulai.

1. Apple telah melepas penutup MacBook Pro baru. Untuk desain ulang PC untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Apple telah membuang TouchBar dan memperkenalkan kembali pengisian daya MagSafe (selamat tinggal,

USB-C
pengisi daya). Cari tahu apa yang diumumkan kemarin, dari AirPods generasi berikutnya hingga fitur MacBook lainnya.

2. Mantan CEO Walmart ingin membangun kota utopis senilai $400 miliar. Marc Lower ingin membangun kota futuristik, yang disebut “Telusa”, yang akan dibangun di atas “kesetaraan”, campuran egalitarianisme dan kapitalisme. “Pemukim” pertama Telosa kemungkinan akan dipilih oleh aplikasi – dan dapat pindah pada tahun 2030.

3. Teknologi besar menghadapi perhitungan. Kami berbicara dengan orang-orang yang memimpin proses tersebut. Raksasa teknologi berjuang untuk menekan audit internal: Facebook mengalami beberapa minggu yang sulit setelah serangkaian pengungkapan pelapor, karyawan Google meluncurkan serikat pekerja awal tahun ini – dan daftarnya terus berlanjut. Ke-18 pekerja yang beralih menjadi aktivis ini mengamati industri ini.

4. Kepala Microsoft meminta Bill Gates untuk berhenti mengirim email kepada seorang karyawan. Sumber mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa Brad Smith mengonfrontasi Gates lebih dari satu dekade lalu atas email yang “tidak pantas”. Lebih lanjut tentang itu di sini.

5. Facebook mengatakan mempekerjakan 10.000 orang untuk membantu membangun “metaverse”. Perusahaan mengatakan akan mempekerjakan ribuan orang di seluruh Eropa untuk membantu mewujudkan impian Mark Zuckerberg tentang metaverse, ruang virtual teoretis di mana orang dapat mengakses Internet. Di dalam rencana metaverse Facebook.

READ  Investor bersinar di sektor teknologi domestik

6. Zoom dan HP ingin membuat pod kantor seharga $17.000 untuk panggilan video. Bekerja sama dengan Room, produsen kapsul kantor siap pakai, kedua perusahaan mencoba membuat stan konferensi video kedap suara yang dapat dirakit dalam hitungan jam. Periksa ruang untuk pembesaran.

7. CEO Google mengatakan bahwa perusahaan yang gagal melakukan dekarbonisasi akan kalah dalam perang bakat. Sundar Pichai, CEO Bloomberg, mengatakan tujuan perusahaan untuk menjadi netral karbon bukan hanya tentang perubahan iklim – itu juga menguntungkan lapangan kerja. Mengapa menurutnya Generasi Z tidak akan bekerja untuk “perusahaan yang mereka rasa tercemar”.

8. Orang dewasa yang kecanduan Instagram membagikan pengalamannya meninggalkan aplikasi. Penulis ini berpendapat bahwa aplikasi tersebut tidak hanya merugikan remaja – tetapi juga mempengaruhi produktivitas mereka. Bagaimana saya menggunakan detoks digital untuk merasa lebih ringan dan lebih terkendali.

9. Vendor teknologi pengenalan wajah meratapi “informasi yang salah”. Pada konferensi pemantauan profil tinggi di Washington, orang dalam industri membahas kesalahan informasi pengenalan wajah, yang menyebut bias rasial dalam pengenalan wajah sebagai “mitos”, dan menyatakan keprihatinan bahwa industri itu “sedang diserang.”

10. Amazon memiliki 500 peran ilmu data saat ini. Perusahaan mempekerjakan lebih dari selusin gelar berbeda dari insinyur hingga ilmuwan – dan sebagian besar kandidat dapat mengharapkan gaji enam digit. Inilah jumlah yang harus dibayar untuk insinyur, peneliti, dan posisi lainnya.


Ditulis oleh Jordan Erb. Kiat / Komentar? surel [email protected] atau tweet penyematan tweet.

catatan untuk Lebih banyak buletin informasi di sini.