POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

🏐 Kansas kalah 5 set dari Texas Tech di pembuka 12 Besar – Kansas Jayhawks

🏐 Kansas kalah 5 set dari Texas Tech di pembuka 12 Besar – Kansas Jayhawks

Lubbock, Texas – Kansas Jayhawks unggulan ke-17 kalah dalam lima set dari Texas Tech (25-22, 25-14, 17-25, 21-25, 12-15) pada Jumat malam di United Supermarket Arena dalam pertandingan 12 Besar pertama mereka. .

Kekalahan tersebut mengakhiri tujuh kemenangan beruntun Jayhawks dan membuat Kansas menjadi 9-2 pada musim ini. Texas Tech meningkat menjadi 8-5 dengan kemenangan tersebut.

Bermain di jalan raya, Kansas tampil kuat dan merebut dua set pertama. Jayhawks memimpin sebagian besar set pertama, 7-3, 10-5, dan 12-6 di awal. Namun Texas Tech bangkit dan akhirnya unggul 21-20, game pertama bagi tuan rumah. Texas Tech memenangkan poin berikutnya untuk memimpin 22-20. Namun Jayhawks merespons dengan lima poin berturut-turut untuk memenangkan set pertama 25-22. Aya Elnadi melakukan tiga kill pada empat poin terakhir set tersebut, termasuk satu kill untuk menutupnya.

Set kedua ditutup lebih awal dan imbang 11-11 setelah dibunuh oleh London Davis. Jayhawks kemudian merebut empat poin berikutnya untuk memimpin 15-11 dan menguasai set tersebut. Kansas akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 10 poin pada kedudukan 22-12 melalui blok solo dari klub. Setelah Texas Tech menutup skor menjadi 23-14, Jayhawks memenangkan dua poin terakhir untuk memenangkan set tersebut dengan ace dari Molly Schultz untuk menutupnya.

Namun, Red Raiders menjadi panas di babak ketiga, unggul 10-1 atas Kansas. Jayhawks meningkatkan keunggulan menjadi delapan dalam tiga kesempatan terpisah, tetapi tidak pernah bisa mendekatkan diri pada set tersebut. Texas Tech menyelesaikannya dengan kill untuk kemenangan 25-17.

Texas Tech kembali panas untuk memulai set keempat dan membuka keunggulan 7-0 untuk memulai set tersebut. KU mulai perlahan-lahan melakukan chip, namun menutupnya dengan keunggulan tiga poin, sebelum Regan Cooper mencatatkan kill untuk membawa Jayhawks terpaut dua poin pada kedudukan 19-17. Jayhawks kemudian tertinggal 21-19 dan 23-21, sebelum Texas Tech memenangkan dua poin terakhir set tersebut untuk memaksakan set kelima dan penentu.

READ  ANZ mendapatkan lebih banyak teknologi di dalamnya

Tertinggal 10-7 pada kuarter kelima, Kansas meraih tiga poin berturut-turut untuk menjadikannya 10. Texas Tech memenangkan dua poin berikutnya untuk memimpin 12-10, sebelum KU terpaut satu poin karena kesalahan servis dan kemudian mengikatnya pada a Pembunuhan Caroline Pian. Namun Texas Tech berhasil membunuh pada tiga poin berikutnya untuk menutup set tersebut dan meraih kemenangan.

Empat dari Jayhawks menyelesaikan kill dua digit, termasuk Club (14), Cooper (13), Davis (11) dan Toyosi Onabanjo (10). Camryn Turner menyelesaikan dengan 46 assist di kuintet, dan Raegan Burns memimpin Kansas dengan 28 angka. Bayan selesai dengan 21 penggalian.

selanjutnya
Jayhawks akan berbalik dan memainkan Red Raiders lagi besok pukul 14:00 CT di Lubbock, Texas.