POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yarmolenko Ukraina memiliki motivasi ekstra untuk pertandingan Inggris memperingatkan rekan setimnya | Euro 2020

Andriy Yarmolenko akan menjadi inspirasi untuk bermain melawan Inggris di Ukraina Perempatfinal Euro 2020 pada hari Sabtu Karena pemain sayap West Ham ingin membuktikan bahwa dia cukup bagus untuk Liga Premier, menurut rekan internasional Ruslan Malinovsky.

Kapten Ukraina adalah salah satu pemain yang menonjol dalam perlombaan kejutan tim Andrei Shevchenko ke perempat final. Namun, musim domestik pemain berusia 31 tahun itu terpengaruh oleh kontrak Covid-19 pada November, yang membuatnya absen selama tiga minggu, dan ligamen lutut robek pada awal Februari. Ini dan lebih banyak masalah kebugaran membuat Yarmolenko absen hingga pertengahan April, setelah itu ia hanya tampil sekali bersama West Ham. Dia hanya bermain 15 pertandingan liga, gagal mencetak gol dan membuat satu umpan.

Malinovskyi, yang diperkirakan akan menghadapi Inggris Di Roma, dia pikir Yarmolenko akan mengandalkan ini untuk motivasi.

Yarmolenko tidak banyak bermain [last season]Kata gelandang itu. “Dia mengalami beberapa cedera dan sedikit tidak beruntung dengan itu karena kita semua tahu dia memiliki banyak kualitas dan karakter yang bagus. Dia sangat bersemangat dan saya pikir pada bulan lalu. [of the season] Ketika dia tidak bermain [hardly] Adapun klubnya, dia menaruh banyak pemikiran dalam hal ini dan dia bersiap untuk siap di Euro.

“Dia telah menunjukkannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia adalah kapten sejati, dia membawa tim bersamanya, dia akan fit dan termotivasi untuk bermain melawan Inggris karena baginya dia sedikit spesial: dia bermain di Inggris dan karenanya melawan tim nasional. tim. [be] Kesempatan baginya untuk membuktikan bahwa dia pantas bermain di Liga Premier dan bahwa dia adalah pemain yang bagus.”

READ  Zurich Klasik di New Orleans: Patrick Cantlie dan Xander Shaveli mencetak rekor kejuaraan | berita golf

Pembatasan Covid membuat penggemar tidak dapat melakukan perjalanan dari luar Italia untuk menghadiri pertandingan, tetapi Malinowski mengharapkan Ukraina memiliki dukungan vokal di Olympique di Roma.

“banyak [Ukrainian] Orang-orang tinggal di Italia dan saya yakin banyak orang akan datang untuk mendukung kami.” “Untuk Ukraina, sepak bola sangat spesial selama kompetisi ini karena kami tidak memiliki hal-hal baik di negara kami, seperti perang.” Konflik dengan Rusia telah terjadi. berlaku sejak 2014.