POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Yang paling penting” – Elon Musk mengomentari gempa besar harga Bitcoin yang dipicu oleh miliarder teknologi tersebut

“Yang paling penting” – Elon Musk mengomentari gempa besar harga Bitcoin yang dipicu oleh miliarder teknologi tersebut

Bitcoin turun dari level tertingginya baru-baru ini setelah analis di BlackRock mengeluarkan peringatan “yang belum pernah terjadi sebelumnya”.

berlangganan sekarang Aset Kripto Forbes dan Penasihat Blockchain Dan “Temukan Kesuksesan Blockchain yang Siap Mendapatkan Tambahan 1000%” Setelah Gempa Bitcoin Halving!

Harga Bitcoin telah anjlok hingga sekitar US$60.000 per BTC, dengan pedagang yang panik beralih ke “level kritis” yang pelanggarannya dapat menyebabkan harga Bitcoin turun drastis.

Sekarang, setelah miliarder teknologi Michael Dell memicu spekulasi liar bahwa perusahaan komputernya dapat mengikuti MicroStrategy dan Tesla milik Elon Musk menjadi Bitcoin, Dell telah melakukan survei kepada pengikut X-nya; Dia bertanya apakah Bitcoin, AI, atau “cinta dan hubungan” adalah hal yang paling penting.

Daftar sekarang untuk uji coba gratis KriptokodeksBuletin harian berdurasi lima menit untuk para pedagang, investor, dan penggemar kripto yang akan terus memberi Anda informasi terkini tentang perkembangan terkini dan terus memberi Anda informasi terbaru tentang pasar Bitcoin dan mata uang kripto.

Jajak pendapat sejauh ini menunjukkan hasil 45% mendukung Bitcoin, dan “Cinta dan Hubungan” berada di posisi kedua dengan 38% suara.

“Saya seorang idiot emosional, saya mengklik 'Cinta dan Hubungan',” Musk Dia membalas Untuk jajak pendapat Dell.

“Kami menantikan pengungkapan yang akan datang,” kata analis Bitcoin Dylan LeClair Dia membalasYang menunjukkan bahwa Dell diperkirakan akan mengumumkan bahwa mereka telah membeli Bitcoin.

Awal bulan ini, Dale, yang merupakan orang terkaya ke-15 di dunia menurut… Forbes data, serangkaian postingan yang berfokus pada Bitcoin

Interaksi antara Dell dan Saylor mencerminkan percakapan serupa antara miliarder Tesla Elon Musk dan Saylor pada akhir tahun 2020 sebelum Musk mengungkapkan bahwa Tesla telah membeli bitcoin senilai $1,5 miliar. Tesla kemudian menjual sebagian besar bitcoinnya pada tahun 2022, tetapi terus menyimpan 10,000 bitcoin senilai sekitar $600 juta.

Daftar sekarang Kriptokodeks– Buletin harian gratis untuk penggemar cryptocurrency

ForbesSeperti 'kalah perang' – Donald Trump mengeluarkan peringatan tentang jatuhnya dolar setelah sumbangan Bitcoin dalam jumlah besar

Sailor telah muncul sebagai salah satu pendukung Bitcoin yang paling bullish dan fanatik, setelah membeli 214,400 Bitcoin melalui MicroStrategy sejak musim panas tahun 2020 — mewakili 1% dari seluruh Bitcoin yang pernah ada — dan memimpin gerakan untuk mengadopsi Bitcoin sebagai aset cadangan untuk perusahaan lain. perbendaharaan.

MicroStrategy telah melihat harga sahamnya meroket sejak mulai membeli Bitcoin pada musim panas tahun 2020, naik hampir 1,000% mendorong perusahaan perangkat lunak tersebut mencapai kapitalisasi pasar sebesar $26 miliar.

Bulan lalu, produsen perangkat medis Semler Scientific mengumumkan bahwa mereka telah membeli Bitcoin senilai $40 juta dan akan terus membeli Bitcoin di masa depan, sehingga membuat harga sahamnya naik sekitar 60%.

READ  HR dan 4 RBI Anthony McKenzie menangani kekalahan kelima berturut-turut Texas Tech di 12 Besar