POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Yacht Internasional Asia mewakili Tide

Yacht Internasional Asia mewakili Tide

Ikon

Asia Global Yachting (AGY) telah ditunjuk sebagai perwakilan Tyde di negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

Tyde, yang didirikan bersama oleh Dr. Christoph Ballen dan Tobias Hofritz, telah bekerja sama dengan BMW dan Designworks untuk mengembangkan The Icon, kapal penumpang listrik setinggi 43 kaki yang menjadi sorotan di Festival Film Cannes Mei lalu sebelum kembali ke pesisir selatan. kota untuk Festival Film Cannes Untuk kapal pesiar. di bulan September.

Ikon

“Kolaborasi kami dengan Asia Global Yachting melambangkan visi bersama untuk masa depan yang berkelanjutan dalam perjalanan kapal pesiar mewah,” kata Ballin. Ikon ini merupakan perwujudan masa depan, menggabungkan dedikasi Tide terhadap inovasi, keindahan, dan performa sempurna yang menjadi ciri khas BMW. Kami berlayar menuju cakrawala baru, tempat kemewahan dan keberlanjutan selaras.

Ikon meluncur di air dengan tiga hidrofoil, sementara teknologinya mencakup dua motor listrik internal 100 kW dan teknologi baterai BMW i3. Kapal pesiar ini memiliki jangkauan lebih dari 50 mil laut dengan kecepatan jelajah 24 knot dan kecepatan tertinggi 30 knot.

Ikon

Superstrukturnya membentang sekitar 15 kaki dari kapal pesiar dan didominasi oleh kaca di kedua sisi dan buritan, dengan atap serat karbon yang dapat mencakup kaca atau panel surya, sedangkan dek buritan terbuka untuk berbagai elemen. Interiornya dapat disesuaikan, dengan unibody yang dilengkapi dengan aliran digital sentral, furnitur seni, karpet mewah, dan sistem suara Dolby Atmos yang imersif.

Nicholas Monges, Managing Director dan Co-Founder Asia Global Yachting, mengatakan: “Persatuan antara AGY dan Tyde merupakan bukti komitmen kami terhadap keunggulan dan pandangan ke depan kami dalam menerapkan inovasi ramah lingkungan. Kami tidak hanya menawarkan perahu kepada pelanggan kami; Kami menawarkan kepada mereka pengalaman teknologi dan desain mutakhir yang menghormati lingkungan. Merupakan suatu kehormatan besar untuk memperkenalkan The Icon ke Asia Tenggara.

READ  Laporan gempa vulkanik Sabtu 16 Maret 2024

Tyde juga mengembangkan The Open, perahu listrik setinggi 48 kaki yang juga dilengkapi tiga foil tetapi dirancang seperti perahu siang hari yang mewah, dengan tata letak terbuka dan hardtop besar yang dilapisi panel surya. Dek utama mencakup bantalan matahari di pulau belakang, meja panjang yang dikelilingi sofa, stasiun kemudi kursi, dek depan dengan sofa dan pilihan kursi berjemur lipat, ditambah kabin dek bawah dengan tempat tidur ganda, TV besar, meja, dan kamar mandi dalam. .

www.asiaglobalyachting.com
www.tyde.one

Artikel ini pertama kali dilihat di yachtstyle.co

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita kapal pesiar terbaru, klik di sini.