April 13, 2021

POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wanita Indonesia Lempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil, Netizen Marah

Dalam insiden yang membuat marah netizen di media sosial, seorang turis kedapatan melempar kuda nil ke dalam mulut kuda nil. Daman Safari diunggah di akun Instagram resmi Indonesia, dan video tersebut direkam oleh seorang penonton yang memotret pengunjung lain yang sedang memberikan makanan dan botol plastik kepada kuda nil tersebut. Sesuai judulnya, kuda nil yang selamat dan penjahat akan diberi sanksi agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Menurut The Daily Mail, Cynthia Ayu, pelaku perempuan, tertangkap tangan. Dia bergegas ke otoritas safari dan mengadu kepada mereka tentang kejadian yang dia saksikan. Menurut The Daily Mail, dia tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi, itulah sebabnya dia tidak melakukan syuting sejak awal. Dia menambahkan bahwa dia mengangkat teleponnya dan mulai merekam, tetapi mereka tidak diizinkan keluar dari mobil. Ayo tonton videonya.

Sejak diupload, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 33,4 ribu penayangan. Seorang pengguna Instagram yang marah menulis, “Itulah mengapa telah disiapkan untuk membuang sampah di tempatnya sejak masa kanak-kanak. Ini tidak berfokus pada seberapa besar omong kosong ketika orang-orang kecil.” Orang lain menulis, “Tunggu klarifikasi.” Di bagian komentar, Anda akan menemukan Netizen merujuk ke teman-teman mereka.

Segera setelah penjaga diperingatkan, mereka mendatangi hewan itu dan memastikan dia meludahkan botolnya. Setelah itu, dokter hewan melakukan endoskopi untuk memeriksa apakah ada yang salah dengan hewan tersebut. Menurut laporan itu, kuda nil itu baik-baik saja.

Dapatkan yang terbaru Berita Hiburan Dari India dan seluruh dunia. Ikuti selebriti TV favorit Anda dan pembaruan Delhi sekarang. Republik adalah satu-satunya tempat Anda menjadi terkenal di dunia Berita Bollywood. Tonton hari ini untuk mendapatkan semua berita dan tajuk utama terbaru dari dunia hiburan.