POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Waktu mulai pertarungan Canelo Alvarez vs. Jermell Charlo: streaming langsung, harga PPV, cara menonton, Showtime Boxing

Waktu mulai pertarungan Canelo Alvarez vs. Jermell Charlo: streaming langsung, harga PPV, cara menonton, Showtime Boxing

waktu pertunjukan

Las Vegas ramai dengan Canelo Alvarez vs. Jermell Charlo. Belum pernah sebelumnya di era empat sabuk ada dua juara putra yang tak terbantahkan berkompetisi. Pantas saja pertempuran besar-besaran seperti itu terjadi di Mekah Seni Bela Diri.

Alvarez (59-2-2, 30 KO) mempertaruhkan kejuaraan kelas menengah supernya yang tak terbantahkan melawan juara kelas menengah junior tak terbantahkan Charlo (35-1-1, 19 KO) di T-Mobile Arena. Warisan Canelo telah tertanam selama bertahun-tahun. Pertanyaannya adalah berapa lama sang legenda akan bertahan ketika ia berusaha membungkam bisikan kemundurannya dan mencapai level yang sama dengan idolanya Julio Cesar Chavez Sr. Charlo telah terbukti menjadi pria yang lebih baik sepanjang kariernya – membalas satu-satunya kekalahan dan hasil imbang. pada rekor KOnya – namun mendapati dirinya melawan lawannya yang lebih berpengalaman di dua divisi.

Masih belum puas dengan tinju dan MMA? Dapatkan informasi terkini dalam dunia olahraga tarung dari dua yang terbaik dalam bisnis ini. Berlangganan Morning Kombat bersama Luke Thomas dan Brian Campbell Untuk analisis dan berita mendalam terbaik, termasuk Alvarez vs. Charlo di bawah.

Meskipun acara utama pantas mendapatkan semua perhatian minggu ini, para penggemar akan disuguhi undercard yang kuat dalam persiapannya. Lihat saja acara pendukung utama saat penantang baru Jesus Ramos menghadapi mantan penantang gelar Erikson Lubin dalam kontes kelas menengah junior. Selain itu, mantan juara kelas welter Yordenis Ugas telah kembali dan ingin merebut kembali emas untuk sementara saat dia melawan Mario Barrios. Dan salah satu pemain top membuka acara PPV saat Elijah Garcia menghadapi Armando Resendez dalam pertarungan kelas menengah.

“Tidak semua pertandingan tinju itu sama. Tidak semua olahraga tarung itu sama,” kata Steven Espinoza, presiden Showtime Sports, minggu ini. “Apa yang kami lakukan di sini adalah level tertinggi dalam olahraga ini. Ini adalah pertandingan bersejarah; satu juara tak terbantahkan melawan juara tak terbantahkan lainnya.

READ  Veteran Hindia Barat kalah di semifinal karena Covid-19

“Tidak ada olahraga tarung seperti ini. Kita harus menikmati dan menikmati ajang ini.”

CBS Sports juga akan menyiarkan pertarungan tersebut secara langsung Pembaruan skor putaran demi putaran dan putaran demi putaran Untuk terus memberi Anda informasi sepanjang malam.

Acara dimulai pukul 8 malam ET di Showtime bayar-per-tayang. Kartu pertarungan lengkap dengan peluang dan informasi tampilan lengkap tercantum di bawah ini.

Menampilkan informasi

  • tanggal: 30 September | lokasi: Arena T-Mobile – Las Vegas
  • Waktu mulai: jam 8 malam ET
  • Cara menonton: PPV waktu tayang | harga: $84,99
  • mengalir: waktu pertunjukan.com (Pesan sekarang)

Kartu pertarungan Alvarez vs. Charlo, peluang

Saul “Canelo” Alvarez (c) -400 Jermell Charlo +310 Gelar kelas menengah super yang tak terbantahkan
Yordenis Ogas-280 Mario Barrios +230 Kelas menengah
Yesus Ramos -440 Ericsson Lubin +340 Kelas menengah junior
Elia Garcia -365 Armando Resendiz +285 Berat medium

Siapa yang akan mengalahkan Canelo Alvarez vs. Jermell Charlo, dan siapa yang harus menjadi cadangan? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat taruhan terbaik Peter Kahn untuk hari SabtuSemua ini dari spesialis tinju yang menghasilkan keuntungan hampir $4.000 bagi pengikutnya, dan dia mengetahuinya.