POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech vs. Negara Bagian Florida – Rekap Game – 29 Januari 2022

TALLAHASSEE, Fla. — Hunter Cattoor mencetak 27 poin tertinggi dalam karirnya, semuanya dengan rekor sekolah mengikat sembilan lemparan tiga angka, Sean Pedulla mencetak 21 poin dengan enam lemparan tiga angkanya sendiri, dan Virginia Tech mengalahkan Florida State 85-72 pada hari Sabtu .

Dalam permainan di mana ada lima seri dan delapan pergantian keunggulan, skor menjadi sangat ketat di babak kedua sampai Cattoor mencetak tiga angka berturut-turut untuk memimpin 68-60 Hokies dengan 6:41 tersisa. Setelah Negara Bagian Florida meminta timeout, Hokies memaksakan turnover, Justyn Mutts mengubahnya menjadi dua poin, dan Cattoor mencetak dua lemparan tiga angka lagi untuk memimpin 16 poin.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kandang kedua ACC di Florida State tahun ini, signifikan karena Seminole memasuki musim dengan rekor kemenangan 25 pertandingan konferensi yang hampir mendekati rekor ACC di kandang. Kemenangan terakhir Virginia Tech di Tallahassee adalah pada Februari. 24 1990 — rentang 12 kerugian.

Pedulla, seorang penjaga baru cadangan, meledakkan rekor tertinggi musimnya dengan 11 poin dan tiga lemparan tiga angka, membuat 6 dari 7. Mutts menambahkan 10 poin, lima rebound, dan empat assist. Keve Aluma, pencetak gol terbanyak Hokies dengan 15,8 poin per game, melakukan empat pelanggaran, hanya mencoba empat tembakan dan mencetak empat poin.

Anthony Polite mencetak 17 poin, enam rebound, dan tiga assist untuk Seminoles (13-7, 6-4 ACC). Naheem McLeod menambah 15 poin dan Matthew Cleveland mencetak 10.

Pedulla dan Cattoor bergabung untuk membuat 8 dari 10 lemparan tiga angka di babak pertama, memimpin Hokies (11-10, 3-7) untuk memimpin 39-31 saat turun minum. Virginia Tech tertinggal 17-9 sebelum mencetak 12 poin berikutnya dengan lemparan tiga angka, tiga oleh Pedulla dan satu oleh Cattoor. Setelah Virginia Tech bermain imbang, serangan terus berlanjut dan Pedulla menyelesaikan babak tersebut dengan 5-untuk-5 dengan lemparan tiga angka, sementara Cattoor membuat 3 dari 5.

READ  Kekuatan ganda Keatley ganda Virginia Tech mengalahkan George Mason 81-52

Negara Bagian Florida membuka babak kedua dengan laju 11-3 tetapi Cattoor terus mencetak enam dari lemparan tiga angkanya saat Hokies menyelesaikan dengan 18 dari 25 upayanya. Negara Bagian Florida adalah 5 dari 13 dari kejauhan.

—-