POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech mengalahkan Wake Forest 86-63

Virginia Tech mengalahkan Wake Forest 86-63

Pertandingan hari ini antara Virginia Tech dan Wake Forest tampak seperti permainan tembak-menembak di atas kertas. Namun, hal itu hanya bertahan beberapa menit saat Wake Forest mengambil kendali lebih awal, kemudian memanfaatkan laju 10-0 untuk mengakhiri babak pertama dan menjadikannya keunggulan 20 poin yang tak pernah menyusut di babak kedua.

Virginia Tech kalah dari Wake Forest 86-63 hingga turun menjadi 9-4 pada musim ini termasuk 1-1 dalam permainan ACC sementara Demon Deacons meningkat menjadi 9-3 termasuk 1-0 dalam permainan ACC. Tech akan memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya Sabtu depan di tim Negara Bagian Florida yang kalah dari Lipscomb pada hari sebelumnya, sementara Wake Forest memiliki perubahan haluan yang cepat, menuju utara untuk menghadapi Boston College pada hari Selasa.

Mike Young dengan ringkas dan langsung menyimpulkan permainannya sesudahnya.

“Tim Steve bermain lebih baik dari tim saya dari awal hingga akhir,” kata Young. “Kami akan menjadi lebih baik, dan kami harus menjadi lebih baik.”

Hokies tampil buruk dalam menyerang di babak pertama dengan 12 turnover sambil unggul 0-5 dari jarak tiga poin dan berjuang untuk mendapatkan penampilan bagus dari belakang garis dan mereka yang gagal. Mereka juga hanya mendapat dua tembakan dari Hunter Cattoor di babak pertama yang selalu menjadi masalah jika Anda teknis sementara Sean Pedulla berjuang keras dan Lynn Kidd tidak seefektif biasanya di babak pertama.

Turnover adalah kisah hari ini bagi Hokies saat mereka menyelesaikannya dengan 18 poin dibandingkan dengan hanya 7 poin untuk Wake Forest dengan Demon Deacons mengubahnya menjadi keunggulan turnover 23-7 poin. Wake Forest banyak menggunakan tekanan lapangan penuh dalam pertandingan ini, sesuatu yang belum sering mereka lakukan sepanjang musim hingga saat ini. Pelatih WF Steve Forbes berbagi setelah pertandingan bahwa dia ingin melakukan segala yang dia bisa untuk membuat hoki keluar dari ritme dan pers membantu mereka melakukannya.

Mike Young tidak terlalu terkejut dengan pemberitaan pers karena dia pernah melihatnya dari Forbes sebelumnya ketika Young berada di Wofford dan Forbes di ETSU. Dia juga merasa bahwa pers bukan hanya akar dari masalah ofensif Hoki tetapi juga bahwa Hoki bukanlah diri mereka sendiri dalam permainan ini.

READ  CEO pendiri Dewan Teknologi Australia akan meninggalkan posisinya pada bulan Februari

“Lima assist dan 12 steal di babak pertama. Itu tidak terlihat seperti tim kami. Kami akan menjadi lebih baik,” kata Young.

Itu juga merupakan hari yang buruk bagi para hoki karena Wake Forest mencatatkan 11 rebound ofensif dibandingkan dengan empat rebound yang dilakukan Virginia Tech. Yang lebih parahnya adalah Hokies tidak mendapatkan satu pun peluang kedua dalam permainan ini saat Wake Forest berada di lapangan.

Perputaran dan rebound ofensif tersebut menghasilkan 16 percobaan tembakan dan tujuh percobaan lemparan bebas lebih banyak untuk Wake Forest dibandingkan Virginia Tech saat ini. Hokies sebenarnya mengungguli WF 46,2% (24-52) dibandingkan dengan Devil Deacon 44,1% (30-68).

Tech sebenarnya memainkan bola basket yang cukup bagus di babak kedua, namun mereka mengubur diri mereka di lubang yang cukup besar di babak pertama dengan defisit 44-24 yang tidak pernah memberi mereka peluang untuk bangkit bahkan kembali bersaing.

Meski begitu, Mike Young menegaskan dirinya tidak tertarik dengan hadiah hiburan apa pun untuk kompetisinya di babak kedua.

“Yah, jangan tertipu. Ketika Anda mengalahkan Anda dengan skor 20 di babak pertama, tidak ada hadiah hiburan untuk berhadapan langsung dengan siapa pun di babak kedua,” kata Young.

Lane Kidd agak menemukan ritmenya di babak kedua, namun kurang efisien dibandingkan hari normal karena standarnya yang tinggi dengan 14 poin melalui tembakan 7-15 serta lima rebound dan tiga assist. Tech mampu membuat Hunter Cattoor lebih terlibat di babak kedua, dan penjaga tahun kelima itu mengumpulkan 14 poin dari tembakan 5-7 termasuk 1-3 dari tiga serta 3-3 dari garis lemparan bebas.

Hal positif terbesar datang dengan Tech memainkan keempat Mekhi Long dan Robbie Beran. Transfer tahun kelima terus berjalan maju dan efektif dalam permainan ini, karena Beran membuat sepasang triple dalam perjalanannya meraih delapan poin, dua rebound, dua assist dan dua blok sementara Long mencetak lima poin, lima rebound dan satu blok.

READ  Panduan Universitas untuk Mengunjungi Mahasiswa Teknologi Virginia - The Cavalier Daily

Sean Bedulla jarang bermain dalam beberapa minggu terakhir karena cedera kaki, dan kesulitan dalam permainan ini dengan hanya lima poin dari tembakan 2-8 serta enam turnover, dua rebound, dan dua assist. Pedulla tidak pernah menemukan ritme permainan dalam pertandingan ini, terlihat tidak mampu melakukan pukulan-pukulan buruk yang tidak biasa ia lakukan, melakukan umpan-umpan yang ceroboh, bahkan melakukan pelanggaran yang buruk dimana ia tidak mampu melakukan penetrasi ke kiri atau ke kanan. . Dia membuka diri dari bermain di dalam batas, tetapi bertabrakan langsung dengan bek WF.

Mike Young menyatakan usai pertandingan bahwa Pedulla tidak bisa melakukan banyak kontak saat memulihkan cederanya. Hal ini jelas terlihat saat melawan fisik Wake Forest meskipun Pedulla juga tampaknya masih dalam kondisi prima setelah cederanya.

Brandon Rechsteiner juga menjadi starter di babak kedua untuk Bedulla dan naik turun dengan empat poin, empat rebound, satu assist, dan tiga turnover dalam 20 menit (sementara Bedulla bermain 19). MJ Collins memiliki kinerja yang mengecewakan di hari yang berat bagi penjaga Tech dengan tidak ada poin pada tembakan 0-3 dan dua steal. Tyler Nickel sering mencapai garis lemparan bebas dan menemukan cara untuk mencetak 11 poin termasuk 6-7 di garis lemparan bebas serta dua rebound, satu assist dan satu steal.

Mylyjael Poteat mencetak dua poin dan satu rebound dalam tujuh menit sementara Patrick Whistler dan Jaydon Young masuk di beberapa menit terakhir dengan Whistler mendapatkan satu blok dan Young mendapatkan rebound dan satu assist.

Lima pemain awal Wake Forest bekerja keras dengan kelima pemain tersebut mencetak dua digit dipimpin oleh Hunter Sallis yang menyumbang 20 poin pada tembakan 8-14 serta sembilan rebound, tampak seperti pemain ACC yang jelas. Lapangan depan Wake Forest efisien ketika Andrew Carr mencetak 15 poin dan delapan rebound sementara Efton Reed menambahkan 13 poin dan delapan rebound. Mereka juga mendapat masing-masing 14 poin dari Cameron Hildreth dan Kevin Miller karena kedalaman skor Demon Deacons menyulitkan Hokies untuk fokus pada satu pemain.

READ  DataSeers membuka kantor kedua di India di tengah perang bakat teknologi

Ke depan, para hoki akan mendapatkan latihan konsisten selama seminggu penuh sebelum pertandingan mereka berikutnya di FSU, sesuatu yang belum benar-benar dicapai oleh para hoki selama beberapa minggu terakhir karena uji coba terakhir dan liburan Natal. Adapun Robbie Beran, dia ingin kembali ke lapangan untuk pertandingan lain sesegera mungkin, tetapi dia juga merasa latihan minggu ini akan menjadi titik balik yang penting untuk kembali bermain bola basket di Virginia Tech.

“Jika itu terserah saya, saya ingin sekali bermain besok dan berpartisipasi dalam pertandingan ini. Namun sesi latihan berikutnya akan sangat penting tidak hanya untuk menghilangkan beberapa kendala tetapi juga untuk memperkuat prinsip-prinsip kami. Saya pikir seperti yang kita lihat hari ini, kita seperti kehilangan beberapa prinsip kita,” kata Beran. Jadi kalau kita bisa mempraktikkannya dan menerjemahkannya ke dalam hari Sabtu depan, itu akan bagus.”

Tidak ada keraguan bahwa Hoki harus efisien dalam beberapa latihan ini dengan lima pertandingan sulit berikutnya dimulai dengan lawan yang kemungkinan besar akan menjadi lawan yang lebih mudah di Negara Bagian Florida diikuti dengan dua pertandingan kandang yang sulit melawan #18 Clemson dan Miami yang berbakat. tim yang mengembalikan beberapa kunci.Potongan tim Final Four tahun lalu. Peregangan itu kemudian berlanjut dengan sepasang pertandingan tandang di Virginia dan di NC State, yang keduanya kemungkinan besar tidak diunggulkan oleh Tech.

Hokies mendapat kebangkitan yang kasar hari ini dari tim Wake Forest yang lebih baik dari resume mereka dan mungkin menjadi tim terbaik kelima di liga dengan start lima yang kuat dan sah dibandingkan tawaran besar ke Turnamen NCAA. Hoki telah unggul dalam semua aspek dan perlu memanfaatkan minggu depan untuk meningkatkan level permainan mereka.

Jika tidak, Tech mungkin akan mengalami awal yang buruk dalam permainan ACC seperti musim lalu.