POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech memimpin Virginia 6-5, tapi kalah 3-2

Charlotte, Nick –Meskipun mencetak enam bola-game dan Virginia unggul dari pukulan, Virginia Tech tidak mampu mendorong lebih banyak tendangan, karena Hokies mengalahkan Cavaliers 3-2 pada hari Selasa.

Besar Piton Alford (2-6) menguasai bola untuk memulai Virginia Tech (27-24) dan mengambil alih kekalahan tersebut. Pekerjaan tukang kayu Shane Connolly Itu adalah titik terang untuk hoki, saat mereka berjalan keluar lapangan dan melakukan lima putaran stop, memungkinkan untuk satu pukulan, tidak berjalan dan empat pukulan.

Di dalam kotak campur aduk, hoki berjalan dengan kecepatan seorang siswa baru Tanner Schwebel, Yang pergi 2-untuk-4 sehari dengan tur rumah dan dua RBI. siswa TJ Rumfield Memberikan hari yang penting di piring juga, dengan 2 lawan 4.

bagaimana itu bisa terjadi

Hokies tertinggal 3-0 pada game keenam ketika mereka menempatkan run pertama mereka di papan. Virginia Tech meliput dua fase ketika Schobel meninggalkan halaman dengan seorang mahasiswa baru Gerig Ebel di atas kapal. Hokies tidak bisa mendekat, karena tidak ada tim yang mencetak gol lagi dalam permainan bola.

Catatan permainan
Set tertinggi Virginia Tech berada di urutan keenam, saat melesat dua kali.
Hokies mengalahkan Cavaliers dengan skor 6-5.
Penembak Virginia Tech menghadapi 30 pemain Virginia dalam sebuah pertandingan, mengizinkan sembilan bola darat dan 11 lalat saat menembak empat bola.
»Schoppel memimpin Hokies di papan skor, menang 2-on-4 dengan balapan kandang dan dua RBI.
“Virginia dipimpin oleh pemain baru Kyle Till, yang pergi 2-ke-4 dengan home run dan dua RBI.
Junior Zach Messinger memimpin tim aksi lempar Cavaliers, melempar 5.1 ronde dari bola dengan dua runner.

READ  Nigeria menangguhkan Twitter 'tanpa batas waktu' setelah raksasa teknologi itu menghapus tweet presiden negara itu

Kisah ini dibuat dengan teknologi otomatisasi konten dari Menulis data.

Galeri: (5-25-2021) Kejuaraan Baseball 2021 vs Virginia