POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Veteran Cronulla NRL Andrew Vivita dalam perawatan intensif dengan cedera tenggorokan | NRL

Andrew Vivita telah ditempatkan dalam keadaan koma di unit perawatan intensif Rumah Sakit Brisbane setelah menderita cedera laring yang serius pada hari Minggu. Striker Cronola dalam kondisi stabil setelah dirawat di rumah sakit tak lama setelah hiu berusia 16-14 NRL Kalah dari Newcastle di Redcliffe.

Diketahui bahwa perdana menteri 2016 menderita pembengkakan parah di tenggorokan, yang memengaruhi pernapasannya, yang mendorong dokter untuk membiusnya. Dia dijadwalkan bertemu dengan spesialis untuk menentukan tindakan selanjutnya pada Senin sore.

Jika dia menjalani operasi, musimnya akan berakhir setelah hanya bermain enam pertandingan dengan Hiu pada tahun 2021. Vivita mengalami cedera tenggorokan di awal babak kedua dan kalah di babak ke-22 dan dilaporkan kesulitan bernapas, serta kesulitan menelan dan muntah. suara serak. .

Sekitar 20 menit setelah pertandingan berakhir, Vivita yang terserang dibawa dari gudang pakaian ke lapangan, di mana ia diperiksa oleh paramedis sebelum dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Vivita mendapat dukungan dari istrinya Nikki di rumah sakit.

Panduan cepat

Bagaimana cara saya mendaftar untuk mendapatkan peringatan berita olahraga?

menunjukkan

  • Unduh aplikasi Guardian dari iOS App Store di iPhone atau Google Play Store di ponsel Android dengan mencari “The Guardian”.
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi Guardian, pastikan Anda menggunakan versi terbaru.
  • Di aplikasi Guardian, ketuk tombol kuning di kanan bawah, lalu buka Pengaturan (ikon roda gigi), lalu Notifikasi.
  • Aktifkan notifikasi olahraga.

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Pemain berusia 32 tahun itu bermain hanya 13 menit memasuki pertandingan, keluar pada menit ke-39 untuk menilai cedera kepala setelah bertabrakan dengan bahu Kurt Mann saat mengalami benturan. Dia dibebaskan dari gegar otak di kandang pada babak pertama, tetapi dikeluarkan dari lapangan lagi pada menit ke-46 dan tidak pernah kembali ke permainan.

Tabrakan dengan pemain Newcastle Tyson Friesel sesaat sebelum Vivita meninggalkan lapangan mungkin menyebabkan cedera tersebut. Saat menjalankan bola, pendayung kedua Knights meletakkan telapak tangannya untuk menangkis Vivita, dan memanggilnya di leher.

Namun, hiu masih belum yakin bagaimana cedera itu terjadi. Mantan andalan Australia, Tonga dan New South Wales ini dikontrak Fifita bersama Cronola hingga akhir 2022.

READ  Liga Premier: 'Satu pemain bisa menentukan perburuan gelar, tapi itu bukan Harry Kane' - Alan Shearer