POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vendor Teknologi Sipil Mengakui Serikat Pekerja – FCW

Kekuatan manusia

Vendor Teknologi Sipil Mengakui Serikat Pekerja

Code for America, perusahaan teknologi sipil yang baru-baru ini membantu mengadaptasi situs web IRS untuk mendukung lebih banyak pengguna, telah mengakui serikat pekerja yang baru dibentuk dan akan terlibat dalam negosiasi kontrak yang akan segera dimulai.

Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan teknologi sipil mengakui serikat pekerja, menurut siaran pers dari kantor dan Serikat Pekerja Profesional Internasional (OPEIU), sebuah blog untuk Pekerja di Amerika.

Pengakuan sukarela oleh pemberi kerja menghindari pemilihan yang disponsori oleh Dewan Hubungan Perburuhan Nasional (NLRB) dan memungkinkan serikat pengorganisasian dan pemberi kerja untuk melanjutkan langsung ke penyelenggaraan pembicaraan. Code for America pada dasarnya menerima hasil dari proses “pemeriksaan kartu”, di mana mayoritas karyawan menegaskan keinginan mereka untuk diwakili oleh serikat pekerja.

“Tonggak penting dalam sejarah Code for America ini akan meningkatkan kemampuan kami untuk menciptakan pemerintahan yang bekerja untuk rakyat, melalui orang-orang di era digital,” Amanda Renteria, CEO perusahaan, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Ini telah menjadi perjalanan pembelajaran bagi organisasi kami, dan kami mencapai posisi kami saat ini, dengan pengakuan sukarela, karena komitmen kuat kami untuk menjalankan misi kami dan tetap setia pada nilai-nilai kami.”

“Orang-orang di organisasi nirlaba dan teknologi sama-sama semakin mengakui kekuatan yang dibawa serikat pekerja untuk bekerja,” kata Direktur OPEIU Brandon Nessen dalam sebuah pernyataan melalui email. “Pembentukan serikat pekerja memberi orang-orang yang dipekerjakan sebuah agen tidak hanya untuk memajukan kepentingan mereka sendiri, tetapi juga kepentingan bersama yang dimiliki oleh karyawan dan manajemen.”

OPEIU mewakili 103.000 pekerja di berbagai industri. Ini berafiliasi dengan AFL-CIO. Serikat pekerja baru, yang disebut CfA Workers United, akan diwakili langsung oleh Serikat Pekerja Teknologi Lokal 1010 OPEIU.

READ  Defoe skor 37, Usher 21; Georgia Tech mengalahkan Georgia 88-78

Relatif sedikit pekerja teknologi digital yang berserikat. Communications Workers of America (CWA), sebuah organisasi beranggotakan 700.000 orang yang mewakili pekerja di AT&T, Verizon, dan di tempat lain, ingin mengubahnya dengan kampanye untuk mengorganisir karyawan digital.

Sejauh ini, upaya ini telah bertemu dengan beberapa keberhasilan. Sebuah serikat kecil yang diselenggarakan di perusahaan induk Google Alphabet by CWA terdiri dari sekitar 800 pekerja, tetapi tidak berwenang untuk merundingkan kontrak kerja. Serikat Minoritas menekan perusahaan pada isu-isu penting bagi anggotanya, termasuk kondisi kerja dan hak untuk menolak proyek atas dasar etika.

CWA juga kehilangan upaya untuk mengatur pekerja di kotak peta untuk data lokasi dan platform pemetaan, yang klien pemerintahnya termasuk Komisi Komunikasi Federal dan Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional. Upaya ini Gagal Pada suara 123-81 oleh staf.

Serikat pekerja juga berada di tengah-tengah kampanye peraturan untuk karyawan digital New York Times. Persekutuan Teknologi New York Times yang didukung CWA mengajukan pemilihan serikat pekerja dengan NLRB pada akhir Juli.

Tentang Penulis

Adam Mazmanian adalah editor eksekutif untuk FCW.

Sebelum bergabung dengan tim editorial, Mazmanian adalah seorang penulis untuk FCW yang meliput Kongres, kebijakan teknologi tingkat pemerintah, dan Departemen Urusan Veteran. Sebelum bergabung dengan FCW, Mazmanian adalah reporter teknis untuk National Journal dan bekerja dalam berbagai peran editorial untuk layanan berita B2B SmartBrief. Mazmanian telah memberikan kontribusi ulasan dan artikel untuk The Washington Post, The Washington City Paper, Newsday, The New York Press, Architectural Magazine dan publikasi lainnya.

Klik di sini untuk artikel sebelumnya oleh Mazmanian. Terhubung dengan dia di Twitter di penyematan tweet.

READ  Bain Capital menargetkan $1,5 miliar untuk dana peluang teknologi kedua