POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

VA Menjelajahi Teknologi Baru untuk Produk Perawatan Kesehatan – MeriTalk

Departemen Urusan Veteran (VA) mengeluarkan permohonan Di SAM.gov, ia merinci rencananya untuk menggunakan teknologi yang muncul untuk meningkatkan produk perawatan kesehatan dan dengan demikian perawatan pasien.

Dalam pra-pemesanan November, VA mengatakan tidak berencana untuk memberikan kontrak dalam jangka pendek, melainkan mengumpulkan informasi, mengidentifikasi pihak yang berkepentingan, dan mampu membuat teknologi yang muncul tersedia untuk agensi. Departemen Urusan Veteran telah menamai program VA Accelerated Innovation and Learning (AVAIL).

Secara khusus, VA mencari bantuan di berbagai bidang seperti manufaktur perawatan kesehatan tingkat lanjut, transformasi data, kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, solusi teknologi 5G, teknologi simulasi, dan banyak lagi.

Manufaktur canggih perangkat medis mencakup bidang-bidang seperti pencetakan 3D, pencetakan injeksi, dan penggilingan, menurut VA.

Tindakan ini akan berfokus pada solusi baru di 5 jalur utama upaya yang terkait dengan penggunaan manufaktur canggih di Virginia: (1) model anatomi untuk perencanaan praoperasi; (2) alat prostetik, ortotik dan bedah khusus, (3) peralatan atau perlengkapan gigi pribadi; (iv) teknologi bantuan pribadi; (5) Biofabrikasi,” kata Advance.

Untuk kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, VA mencari kontraktor untuk “terlibat dalam desain, pengembangan, pengujian, dan/atau evaluasi kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin (ML), pemrosesan bahasa alami (NLP), atau solusi neural network (NN) di seluruh portofolio luas, dari area klinis dan administratif.”

Solusi teknologi 5G potensial akan fokus pada perawatan jarak jauh, perangkat yang dapat dikenakan untuk pasien, memanfaatkan augmented reality untuk memberikan perawatan klinis, dan kemajuan dalam realitas yang diperluas.

VA saat ini menggunakan realitas virtual dan augmented di hampir 50 lokasi perawatan klinis untuk semuanya, mulai dari pelatihan hingga pendidikan pasien dan perencanaan praoperasi hingga perawatan jarak jauh. Departemen Urusan Veteran berharap untuk memajukan upaya ini melalui program AVAIL.

READ  Haruskah Anda membeli saham teknis ini di ambang kehancuran?