POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Utah Tech menjatuhkan game keempat berturut-turut dalam kekalahan Blowout

Kota Danau Garam – The Perintis Teknologi Utah Mereka menderita kekalahan keempat berturut-turut dalam ledakan di pinggir jalan melawan Panther Iowa Utara.

Panthers Blazers diselenggarakan di UNI-Dome di Cedar Falls, Iowa pada hari Sabtu, 15 Oktober.

Iowa Utara dengan keras mengalahkan Utah Tech, 41-14.

Terlepas dari hasil kuarter kedua dan pendaratan yang terlambat, Panthers mendominasi Trailblazers sepanjang kompetisi.

Dengan sisa waktu 5:22 di babak pertama dan tertinggal 20-0, Blazers menemukan poin game pertama mereka melalui umpan touchdown dari Boone Abbott ke Joey Hobert. Hasil tersebut memperkecil keunggulan Iowa Utara menjadi dua gol.

Namun, ia menambahkan Panthers ke total sebelum akhir kuarter kedua dan memimpin 34-7 di ruang ganti pada istirahat babak pertama.

Panthers menambahkan penurunan lain untuk memimpin mereka sebelum dimulainya kuarter terakhir.

Pada kuarter keempat, Abbott memukul Ricky Johnson pada operan kedua untuk mendarat di sore hari dan poin terakhir Utah Tech dari permainan.

Panthers akan bertahan untuk menang 41-14.

Utah Tech memperoleh total yard, dari 548 yard menjadi 249 yard.

Abbott menyelesaikan pertandingan dengan 12/22 operan sejauh 162 yard, dua touchdown, dan dua intersepsi. Hubert memiliki tujuh tangkapan untuk 74 yard dan satu gol. Johnson menarik dalam tiga resepsi untuk 53 yard dan satu gol.

READ  Chopra menghadirkan penyaringan Big Tech ke Pusat Perlindungan Konsumen barunya

Quarterback Panthers Theo Day 13/23 melewati 308 yard dan tiga gol. Sam Schnee memimpin Panthers dengan lima resepsi untuk 143 yard dan satu gol. Dom Williams di Iowa utara memiliki 12 kendaraan untuk 92 yard dan menuruni bukit.

Dengan kekalahan tersebut, Trailblazers telah jatuh ke rekor 1-5 musim ini, termasuk 0-4 di laga tandang.

Pertandingan kandang Utah Tech berikutnya akan melawan Sam Houston Bearcats Sabtu, 22 Oktober pukul 6 sore (CST). Laga ini akan disiarkan di ESPN+. Bearkats saat ini menghadapi 2-2 musim ini, menunggu hasil pertandingan Minggu 6 mereka melawan Eastern Kentucky pada 15 Oktober.