POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Utah Tech menderita kerugian besar di Negara Bagian Missouri

Utah Tech menderita kerugian besar di Negara Bagian Missouri

Kota Danau Garam – Tim sepak bola Utah Tech mengalami kekalahan telak di Minggu ke-4 dengan kekalahan telak Beruang Negara Bagian Missouri.

Utah Tech terletak di Missouri

The Bears menjamu Trailblazers di Stadion Robert W. Plaster di Springfield, Missouri pada hari Sabtu, 23 September.

Utah Tech kalah dari Missouri State dengan skor 59-14.

Di pertengahan kuarter pembukaan, Blazers kalah 7-0 setelah Bears menyambungkan umpan touchdown sejauh 45 yard dari Jacob Clark ke Terique Owens. Kurang dari satu menit kemudian, Negara Bagian Missouri mengambil Kobe Tracy dari Utah Tech dan mengembalikan bola untuk touchdown.

Namun, para astronot merespons dengan cepat. Ronnie Walker menemukan kotoran dalam lari tujuh yard dengan waktu tersisa 5:44 di kuarter pertama.

Pada suku kedua, Beruang membangun kedudukan mereka dengan sepasang hantaran gol dari Clark. The Trailblazers mencetak gol untuk terakhir kalinya dalam jarak satu yard yang dijalankan oleh Tracy dengan sisa waktu 7:47 di babak pertama.

Missouri State kembali mencetak gol dan menambahkan gol lapangan sebelum menuju ke ruang ganti dengan keunggulan 38-14.

The Bears mencetak tiga touchdown lagi di babak kedua dan Blazers tidak bisa melakukan serangan.

READ  Studi WealthStack mengungkapkan kesenjangan besar dalam cara perusahaan konsultan menggunakan teknologi

Clark menyelesaikan dengan 414 yard dan rekor lima touchdown pass sekolah.

Tracy menyelesaikan permainan 17/41 dengan passing 167 yard dan empat intersepsi. Dia juga memiliki dua carry untuk tiga yard dan satu touchdown.

Selanjutnya untuk Utah Tech

Dengan kekalahan tersebut, Trail Blazers mencatatkan rekor 1-3 di musim ini.

Pertandingan Utah Tech berikutnya akan berlangsung melawan Colorado State Rams pada hari Sabtu, 30 September pukul 5 sore (MDT).

Kyle Ireland adalah produser olahraga dan NFL Insider lokal untuk KSLSports.com. Dia juga menjadi salah satu pembawa acara Yards After College Podcast. Ikuti dia di X/Twitter (@kyleireland), Instagram (@kyleirelandksl), dan benang (@kyleirelandksl).

Unduh aplikasi KSL Sports yang baru dan lebih baik dari aplikasi olahraga terkemuka di Utah. Anda dapat melakukan streaming radio dan video langsung dan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua band favorit Anda.