POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman, para pemuda mengeluarkan tubuh dari peti mati dan membawanya ke ‘sepeda motor terakhir’; Lihat – Metro World News Brasil

Satu Video Dari pemakaman baru-baru ini EkuadorPengguna internet dihebohkan ketika sekelompok anak muda memutuskan untuk mengeluarkan jasad temannya dari peti mati dan membawanya ke “perjalanan terakhir dengan sepeda motor”.

Menurut informasi yang dibagikan, pada hari mereka dibagikan, gambar-gambar itu mendapat kritik dari pengguna internet, yang menolak upaya teman-teman remaja yang diidentifikasi meninggal. Eric Sedeno.

Dalam video, itu dilampaui oleh salah satu profil yang diterbitkan 45 ribu tampilan, Bisa benar-benar menyaksikan seluruh proses yang dilakukan oleh kelompok anak muda tersebut hingga mereka turun dengan membawa badan naik sepeda motor.

Selain pemakaman viral, Anda mungkin tertarik pada:

Meskipun postingan tersebut telah membuat marah pengguna Internet, para pemuda mengklaim bahwa orang tua Cedeño diizinkan untuk mengadopsi pendekatan seperti itu, menurut informasi yang bocor. Mereka menegaskan bahwa mereka ingin memberi hormat kepada teman mereka dan mengucapkan selamat tinggal pada “mereka harus”.

Terakhir, Eric yang berusia 21 tahun dikabarkan ditembak oleh dua pria akhir pekan lalu saat menghadiri pemakaman kekasihnya.

kan Penting kan

Kami akan membagikan video di bawah ini, namun kami memperingatkan bahwa beberapa orang mungkin sensitif terhadap gambar. (Jika Anda tidak dapat melihatnya, pergi Tautan)

Ambil kesempatan dan periksa:

Periksa lebih lanjut

Kritik terhadap intervensi pemerintahan Marcello Griwella di Bienal 2019 menandai dimulainya …

READ  Kementerian Kesehatan didesak untuk mempercepat distribusi vaksin di seluruh Indonesia