POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Unit teknologi STC bertujuan untuk mengumpulkan hingga $960 juta dalam penawaran umum perdana

DUBAI (Reuters) – Arab Internet and Communications Services Company, sebuah unit dari Saudi Telecom Company (7010.SE), telah menetapkan kisaran harga indikatif untuk penawaran umum perdana, yang bertujuan untuk mengumpulkan hingga 3,6 miliar riyal ($960 juta). ).

Ia menambahkan bahwa unit, juga dikenal sebagai Solusi dari Perusahaan Telekomunikasi Saudi, bermaksud untuk menjual 24 juta saham dengan harga indikatif 136 hingga 151 riyal per saham.

STC menjual 20% saham di unitnya dalam penjualan saham. Arabia Internet and Communications Services memiliki portofolio luas di seluruh sektor TI dan layanan digital, khususnya di sektor B2B.

Penawaran umum perdana unit Saudi Telecom adalah di antara serangkaian kesepakatan yang telah melanda pasar saham Saudi tahun ini, termasuk kesepakatan senilai $ 1 miliar ACWA Power dan Saudi Tadawul Group.

Proses book building transaksi akan dimulai pada Minggu dan berakhir pada 13 September, sedangkan periode berlangganan bagi investor ritel akan berlangsung pada 19-21 September.

HSBC Arab Saudi, Morgan Stanley Arab Saudi dan SNB Capital bertindak sebagai penasihat keuangan, penjamin emisi, dan manajer kesepakatan.

(dolar = 3.7504 riyal)

(HR Saeed Azhar). Diedit oleh Robert Persil dan Praveen Shar

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Pertunjukan Teknologi: Hadiah teknologi dari dunia pasca-COVID muncul