POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UNGA – Kam, 23 September Indonesia desak kerja sama vaksin lebih besar pada 2021

Diane Septari (Jakarta Post)

Premium

Jakarta
Kam, 23 September 2021

Ketika dunia pulih dari epidemi Kovit-19 dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Indonesia telah menyerukan kerja sama vaksinasi yang lebih besar antara negara-negara mitra, sambil menangani berbagai masalah keamanan di pihak Majelis Umum PBB.

Setelah lebih dari satu tahun diplomasi virtual selama epidemi, diplomat dari seluruh dunia kembali ke New York di Amerika Serikat minggu ini untuk pertemuan pribadi. Tahun ini, Majelis Umum PBB diadakan hibrida, dengan puluhan pemimpin dunia memilih untuk hadir.

Pidato yang telah direkam sebelumnya oleh Presiden Djokovic “Djokovic” Widodo dijadwalkan berlangsung di Sidang Umum PBB pada Rabu sore atau setelah tengah malam di Jakarta, waktu New York. Acara tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 100 kepala negara dan kepala negara dari seluruh negara ASEAN kecuali Vietnam.

Baca cerita lengkapnya

Berlangganan sekarang

IDR mulai dari 55.000 / bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • E-posting surat kabar digital harian
  • Tidak ada iklan, tidak ada batasan
  • Akses khusus ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

READ  Letusan gunung berapi memaksa penutupan bandara di Indonesia; Pemerintah negara-19 berjumlah lebih dari 1,166 juta, dengan lebih dari 31.500