POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ulasan pertandingan: Tranmere Rovers vs County

Ulasan pertandingan: Tranmere Rovers vs County

Dave Challenor kembali ke mantan klubnya Tranmere Rovers akhir pekan ini, mencari respons dari timnya saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan tengah pekan dari Crewe Alexandra.

Sementara County sedang terbang jauh dari rumah dalam beberapa minggu terakhir, penampilan di bawah standar di Edgley Park pada Selasa malam membuat keunggulan kami di puncak klasemen berkurang menjadi hanya satu poin, saat Crewe menang 3-1 di SK3. Kami saat ini unggul enam poin dari peringkat keempat Wrexham, yang memiliki satu pertandingan tersisa, dan empat poin dari peringkat ketiga Crewe, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak dari kami.

Saingan terdekat kami juga beraksi pada hari Sabtu, dengan Mansfield bertandang ke Walsall, Wrexham menjamu Notts County di Wales Utara, Crewe menjamu Harrogate Town dan Barrow akan bertandang ke Salford City yang sedang dalam performa terbaiknya.

Saingannya, Tranmere, tampak berada di jalur untuk meraih kemenangan yang meningkatkan moral pada pertengahan pekan saat mereka memimpin 2-0 di kandang melawan Morecambe, berkat gol dari Rob Apter dan mantan striker County Connor Jennings. Namun, tim tamu bangkit kembali untuk meraih kemenangan 3-2 di waktu tambahan, berkat gol dari mantan pemain Hatter lainnya di gelandang Jacob Davenport.

Rovers memasuki pertandingan ini dengan duduk di urutan ke-18 di League Two, 14 poin di atas zona degradasi dan sepuluh poin dari tempat play-off saat mereka mencari akhir musim yang kuat di bawah manajer Nigel Adkins.

mengalir:

Pertandingan ini akan tersedia untuk ditonton oleh para penggemar dari luar negeri di Stockport County Live, sementara komentar audio langsung pertandingan dari John Kegren dan Liam Richardson akan tersedia untuk para penggemar di Inggris. klik disini Untuk membeli tiket video game Anda hari ini.

READ  UFC 287: "Perusahaan Monster Iblis"

Sejak terakhir kali kita bertemu:

Ada kekhawatiran yang tulus bagi Tranmere Rovers tentang arah musim mereka ketika mereka mengunjungi Edgley Park pada akhir Oktober, karena kekalahan 2-0 yang tidak menyenangkan bagi tim Nigel Adkin di SK3 membuat mereka meluncur ke zona degradasi League Two.

Kemenangan kami atas Tranmere pada bulan Oktober merupakan kemenangan ke-11 berturut-turut klub di semua kompetisi.

Sementara gol dari Tanto Olaofi dan Antoni Sarcevic membuat County unggul lima poin di puncak League Two, mereka meninggalkan Rovers dengan hanya mengumpulkan sepuluh poin dari 16 pertandingan liga pertama mereka musim ini.

Mantan bos Southampton, Adkins, menjadi manajer sementara setelah kepergian Ian Dawes pada bulan September, namun penunjukannya dibuat permanen hanya seminggu setelah kekalahan di Edgeley Park, menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan klub.

Stabilitas dan kejelasan penunjukan ini tampaknya berdampak langsung pada tim utama, yang hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan berikutnya di Liga Dua dari November hingga Januari. Tujuh kemenangan dalam periode tersebut, termasuk kemenangan tandang 5-1 atas Salford dan kemenangan kandang 4-2 atas Notts County, mengangkat klub Merseyside tersebut lolos dari pertarungan degradasi dan mengamankan tempat mereka di Liga Dua untuk musim depan.

Pada tahap itu, performa mereka hanya membuat mereka terpaut enam poin dari tempat play-off menjelang tahun 2024, meskipun mereka agak tersendat dalam beberapa pekan terakhir. Kekalahan 1-0 dari Barrow pada bulan Januari lalu memulai rentetan kemenangan dalam enam pertandingan, dengan mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Namun, mereka telah mengambil poin dari Mansfield dan Crewe musim ini, yang akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar menjelang pertandingan melawan pemimpin liga ini.

Manajer Dave Challinor membuat lebih dari 150 penampilan untuk Tranmere sebagai pemain sebelum pindah ke County pada tahun 2022.

Mereka juga dapat memanggil mantan pemain County Conor Jennings, yang telah menikmati kehidupan baru sejak kembali ke Prenton Park selama musim panas. Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak sepuluh gol dan memberikan lima assist dalam 31 penampilan liga sejauh musim ini, yang membuatnya mendapatkan kontrak baru di klub di mana ia sudah menikmati status pahlawan.

READ  Clay Thompson dari Warriors mengatakan seorang pejuang 'membunuh saya sampai hari ini'

Statistik pertandingan:

  • Sabtu akan menjadi pertemuan ke-122 antara kedua tim, dan kemenangan untuk County di Prenton Park akan membuat kita sejajar secara head to head. Kami saat ini meraih 43 kemenangan berbanding 44 kemenangan Tranmere, dengan masing-masing tim mencetak 169 gol dalam pertemuan sebelumnya.
  • County saat ini berada dalam rekor terpanjang mereka tanpa clean sheet di liga musim ini (enam pertandingan), setelah terakhir kali melakukannya saat kami bermain imbang 0-0 dengan Bradford City pada bulan Desember.
  • Hanya tiga pemain yang mencetak gol lebih banyak di Liga Dua musim ini dibandingkan Tanto Olaofi (17), yang kini telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya.