POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UKM Indonesia Percepat Pemulihan Ekonomi

UKM Indonesia Percepat Pemulihan Ekonomi

Jakarta, Indonesia – Jangkauan Media 13 Oktober 2021 – Pandemi memulai krisis global yang menghancurkan ekonomi dan bisnis di seluruh dunia. Hal ini tentu saja membuat segalanya terhenti dan memaksa usaha kecil dan menengah Indonesia untuk beradaptasi dan mengubah rencana bisnis dan strategi kelangsungan hidup mereka.

UKM Indonesia merupakan tulang punggung perekonomian bangsa dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap PDB negara serta pasar tenaga kerja. Meskipun pukulan besar ke Indonesia, itu menunjukkan tanda-tanda pemulihan karena pemilik bisnis mengandalkan perencanaan yang fleksibel dan fleksibel untuk mengatasi kabut ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi.

“Ketika pandemi dimulai, tidak ada yang melihat efek drastisnya pada mata pencaharian kita dan implikasinya terhadap ekonomi. Ada banyak ketidakpastian tetapi 2021 adalah tahun harapan dan banyak pemenang di sini hari ini telah menuai manfaat dari ketahanan dan perencanaan yang cepat. Dalam semangat ulet ini, Indonesia berada di jalan yang benar untuk kembali dengan sepenuh hati untuk mendorong perekonomian ke depan.”

Penghargaan SME100 mewakili puncak kepercayaan dan tolok ukur kredibilitas di antara pemilik bisnis. Baik untuk usaha bisnis atau untuk menarik investor dan klien baik di pasar asing maupun domestik, SME 100 Awards telah menjadi mercusuar yang menarik di semua platform di semua industri.

Indonesia merupakan salah satu dari empat negara anggota ASEAN yang menyelenggarakan SME100 Awards, setelah Malaysia, Vietnam dan Singapura.

Pemenang Penghargaan SME100 Indonesia:

Tidak

perusahaan

1

PT. EDSEN COMPUTERINDO GUDANG

2

Media PT AIDIA SEMESTA

3

PT.Pusat Pendidikan Tinggi

4

PT CAKRA ALPHA SPEKTRUM

5

PT TIRTA MARITIME INTERNATIONAL

6

PT TOKOPLAS ECOMMERCE INDONESIA

7

PT TRIFECTA SINERGI INTERNATIONAL

8

PT NCIG Indonesia Mandiri

9

PT TALENTA UNGGUL Indonesia

10

PT Indonesia Polyurethane Industry

11

PT AGUNG BUMI AGRO

12

PT Surveyor Indonesia

13

BT Minaravisi

14

PT KEDAI Sayor Indonesia

tanggal 15

pemanggangan kopi

16

PT JAVAPRIMA ABADI

17

Industri tekstil dengan atribut Anda PT

18

PT MID SOLUSI NUSANTARA

19

Bt Mass Sombre

20

PT Citra Multimedia Indonesia

READ  Menteri Perdagangan Malaysia: Malaysia Perlakukan Covid sebagai 'endemik' mulai akhir Oktober

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web http://sme100.asia.

Tentang Media Bisnis Internasional

Business Media International adalah anak perusahaan Audience Analytics Limited, pemimpin regional dalam memberdayakan bisnis yang berkembang dengan merek berbasis data. Kepemilikan kami meliputi merek media seperti Majalah SME, HR Asia, Capital Asia, Energy Asia, Logistics Asia, TruthTV dan CXP Asia, merek penilaian dampak bisnis seperti SME100 dan HR Asia Best Companies to Work in Asia, Golden Bull Awards dan CXP Asia Penghargaan untuk Pameran Pengalaman Pelanggan Terbaik dan analisis pertumbuhan SaaS.

Tentang Penghargaan SME100

SME100 Awards adalah program penghargaan pengakuan bisnis yang menghormati dan merayakan usaha kecil dan menengah yang paling cepat berkembang dan paling inovatif di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Vietnam di 20 industri terpilih. Penghargaan tersebut mengidentifikasi dan mengakui UKM berdasarkan sekeranjang kriteria kuantitatif dan kualitatif dengan fokus pada pertumbuhan (perputaran, laba, dan pangsa pasar) dan ketahanan (praktik terbaik, keberlanjutan, dan visibilitas). Lebih dari sekedar penghargaan, SME100 adalah platform yang kuat untuk pembelajaran dan pengembangan bisnis. Melalui kelas intensif universitas, seminar pengayaan, lokakarya, dan forum – pemilik UKM dan karyawan kunci mengembangkan keterampilan mereka dengan pengetahuan dan kecerdasan terbaru.

#Penghargaan SME100