POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

UFC 293: Pelatih Israel Adesanya menyerukan pertandingan ulang segera dengan Sean Strickland…minggu depan?!?!?

UFC 293: Pelatih Israel Adesanya menyerukan pertandingan ulang segera dengan Sean Strickland…minggu depan?!?!?

Pelatih kepala Israel Adesanya ingin dia melawan Sean Strickland akhir pekan depan…um, baiklah.

Adesanya kalah dalam kejuaraan kelas menengah malam ini di UFC 293 (Sabtu, 9 September 2023) ketika ia kalah melalui keputusan mutlak dari Sean Strickland di dalam Qudos Bank Arena di Sydney, Australia (tonton highlight).

“The Last Stylebender” tidak banyak bicara setelah pertarungan saat dia tiba-tiba meninggalkan konferensi pers pasca pertarungan di UFC 293 dan mengizinkan pelatihnya, Eugene Bareman, untuk berbicara atas namanya.

‘ tanyaku pada Mick [Maynard] “Jika kami bisa mengadakan pertandingan ulang akhir pekan depan,” kata Barman kepada media. “Jadi, saya tidak yakin apakah dia akan menyetujuinya, tapi saya sangat yakin bahwa kita bisa mengubah hasil pertarungan ini dengan sedikit penyesuaian.”

Mak comblang Mick Maynard tidak akan membuat Adesanya melawan Strickland akhir pekan depan untuk Noche UFC, yang membuat apa yang dikatakan Bareman semakin aneh.

Meski Bareman menginginkan pertandingan ulang, ia mengakui bahwa masuk ke “kamp pertandingan ulang” sangatlah sulit.

“Sepanjang karier saya, saya telah mengikuti beberapa kamp pertandingan ulang, dan itu sangat sulit,” kata Bareman. “Mengapa hal itu begitu sulit? Mengapa kamp pulang begitu sulit? Anda mencoba mencari hal-hal lain yang belum terlewat, namun Anda belum meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Jadi, ini hampir seperti tugas yang mustahil. Anda’ Saya mencoba mencari level lain yang lebih tinggi dari level yang sudah Anda capai, tapi itu tidak bisa dicapai. Jadi itu sangat sulit. Saat Anda pergi ke kamp pertandingan ulang ini, dan pada level ini – saya telah melakukan sedikit: [Alex] Pereira Akhir-akhir ini sangat sulit untuk melakukan tanding ulang. Tapi seperti yang saya katakan, saya rasa kita tidak perlu banyak berubah. Tapi kita akan menemukan sesuatu karena kita mendapat manfaat dari waktu. Jadi, kami akan kembali ke pekerjaan biasa kami sebagai tim pelatihan. Dan kita akan menemukan sesuatu untuk ditambahkan ke perkemahan ini. Kami akan memenangkan pertandingan ulang.”

READ  Commonwealth Games 2022: Pelari gawang Australia dan model Michelle Jennick mengkonfirmasi tempat mereka di Birmingham

Adesanya telah menjalani tiga pertandingan ulang sejauh ini dalam karir UFC-nya: Robert Whittaker, Marvin Vettori, dan Pereira, memenangkan semuanya.

Bareman mungkin ingin petarungnya bertanding akhir pekan depan, tapi mungkin ini saatnya bagi mantan juara itu untuk mengambil cuti sisa tahun ini karena ia telah bertarung tiga kali tahun ini dan perlu istirahat.


Untuk hasil lengkap UFC 293, liputan dan sorotan, klik di sini Di Sini.

Baca selengkapnya