POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

U21 3 – 0 West Ham United U21 – Laporan pertandingan

U21 3 – 0 West Ham United U21 – Laporan pertandingan

Apa yang telah terjadi

Kami memulai kampanye Premier League 2 kami dengan tiga poin setelah mengalahkan West Ham United 3-0 di Meadow Park pada Jumat malam.

Pasukan Muhammad Ali memulai dengan lebih baik malam itu karena Ethan Nwaniri memiliki kesempatan untuk membuat kami unggul. Jangka panjang melalui tengah oleh Reuell Walters menciptakan peluang bagi Nwaneri dari tepi area penalti tetapi Hammer No. 1, Jacob Knightbridge, menanganinya dengan tepat.

Charles Sagoe Jr. berhasil menindaklanjuti dengan umpan berbahaya melintasi gawang tetapi berhasil dihalau oleh penjaga gawang.

Nwaneri dan Nathan Butler-Oyedeji keduanya tampak tajam pada tahap pembukaan, yang terakhir mengangguk dengan mudah ke jalur Nwaneri untuk menyerang dari jarak jauh ke tanah dan tepat sasaran tetapi sekali lagi menyengat tangan Knightbridge.

Arsenal muda kami menciptakan peluang besar di babak 45 pertama dengan kerja sama hebat lainnya antara Nwanyere dan Butler-Oyedigi yang menimbulkan masalah bagi kiper West Ham.

West Ham melihat peluang pertama mereka datang tepat sebelum jeda dalam bentuk sundulan dari Kelon Kessie, yang dilakukan Ofe Eguerre dengan mengagumkan untuk menggagalkannya.

Henry-Francis digantikan oleh Lewis-Skelly sebelum jeda saat kami memulai babak kedua dengan energi yang sama seperti babak pertama. Pengiriman tendangan bebas Nwaneri menemukan dirinya membelokkan dinding West Ham ke jalur Myles Lewis-Skelly untuk pulang dengan nyaman dari jarak dekat.

Kurang dari empat menit kemudian, Arsenal menggandakan keunggulan mereka melalui Butler-Oyedigi setelah Nwaneri menariknya ke bawah untuk memungkinkan penyerang tengah melakukan konversi.

Pergantian ganda pada 80 menit melihat pergantian Jimmy Gower, Kion Edwards-Nwanyeri dan Butler-Oedeje masing-masing.

Upaya terakhir kami untuk mencetak gol ketiga berhasil terjadi pada menit ke-90 + 4 melalui Amario Cozier Dupere yang menemukan sudut bawah dari jarak dekat, mendapatkan tiga poin di kandang.

READ  DeWayne Deadmon diperkirakan akan absen setidaknya satu minggu karena lutut kirinya terkilir

maksudnya itu apa

Hasil tersebut membuat kami mengamankan kemenangan pertama kami musim ini dan memulai kampanye kami di Premier League 2 dengan tiga poin.

Lalu bagaimana

Kami akan kembali beraksi minggu depan saat menjamu Leicester City pada Jumat 18 Agustus.

Kick off di Meadow Park pukul 7 malam (Inggris).

Berita tim

Mulai dari kesebelas: Eguerre, Sweet, Walters, Monlu (pertengahan), Souza, Ibrahim, Henry Francis, Nwanyere, Kozier Duperry, Sage Junior, Butler Ouedeji

Alternatif: Rojas, Foran, Edwards, Gower, Lewis Skelly

Hak Cipta 2023 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.