POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tyson Fury kembali bertinju setelah pertandingan ulang Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk? “Dia orang yang suka berkelahi!” | berita tinju

Tyson Fury mengakhiri pensiunnya yang diumumkan akan membentuk kembali divisi kelas berat.

Fury berlatih tetapi promotornya, bahkan teman-teman gymnya, tidak tahu apakah dia akan kembali untuk melawan pemenang Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua.

Pada tanggal 20 Agustus, Joshua Usek berjuang untuk mencoba mendapatkan kembali gelar kelas berat WBA, WBO, dan IBF, secara langsung. jaring olahraga langit.

Apa pun hasilnya, tuntutan Juara WBC Tyson Fury untuk menghadapi pemenang untuk memutuskan raja kelas berat yang tak terbantahkan hanya akan tumbuh.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Sebelum pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk, Anthony Joshua bercanda bahwa setiap kali Tyson Fury memprediksi dia akan kalah dalam pertarungan, dia akhirnya memenangkannya!

Promotornya dari Inggris, Frank Warren Fury, akan dibiarkan membuat keputusan itu untuk dirinya sendiri. Tapi Warren secara konsisten optimis bahwa dia akan kembali.

Warren berkata, “Saya berbicara dengannya sepanjang waktu. Jika dia ingin bertarung, dia akan bertarung. Saya tidak akan menggodanya. Karena jika dia perlu, dia tidak boleh bertarung.” Olahraga Langit. “Itu harus datang dari dia dan dari hatinya.

“Apakah saya pikir kita akan melihat Tyson dalam sebuah episode? [again]? Saya melakukannya karena saya pikir dia adalah seorang pejuang dan saya pikir dia akan sangat dirindukan.”

Warren hanya bisa melihat semangat kembalinya Fury terus tumbuh. Promotornya berkata, “Penggemar menyukainya. Dia memiliki hubungan yang nyata dengan pria jalanan.”

“Dia kelas yang berbeda. Dia akan melakukan apapun yang dia mau.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Presiden Top Rank Todd DuBoef percaya pertarungan pertarungan antara Tyson Fury dan Francis Ngannou dari UFC dapat diterima secara komersial, tetapi sejauh ini belum ada perkembangan substantif.

READ  Erik Ten Hag: Pelatih Manchester United berikutnya mulai lebih awal di posisi baru setelah pembicaraan di London | berita sepak bola

Warren yakin Usyk akan mempertahankan gelarnya dalam pertandingan ulang dengan Joshua, tetapi akan mendukung Fury untuk mengalahkannya.

“Saya melihat [Usyk] Melawan Chaz Witherspoon, dia bertarung dalam pertarungan itu dan kemudian bertarung dengan jelas [Derek] Chisora ​​terlihat baik-baik saja. Warren mengatakan dia tampak berbeda menghadapi Joshua.[Joshua] Dia tidak menggunakan atribut fisiknya. Saya tidak mengerti mengapa.

“Saya merasa dia akan menyalipnya atau menahannya di ujung tusukan dan melepaskan tangan kanannya, tetapi dia tidak melakukannya. Dia diserang oleh pria yang lebih kecil di luar. Saya pikir satu-satunya cara Usik akan melakukan apapun. bahayanya adalah masuk ke dalam dan bekerja di dalam, tetapi dia tidak harus melakukannya, dia dipukuli di luar.

“Bagaimana Anda melawannya? Saya sangat suka Tyson mengalahkannya. Saya pikir Tyson adalah pria yang serupa dalam beberapa hal dan pria yang jauh lebih besar.”

Tyson Fury (kantor berita)
gambar:
Kembalinya Tyson Fury bisa membentuk kembali divisi kelas berat lagi

Jika Joe Joyce mengalahkan Joseph Parker pada 24 September, dia akan tetap menjadi salah satu pesaing utama untuk menantang pemenang Usek-Joshua. Tetapi bahkan dia percaya bahwa Fury harus kembali untuk memerintah pemenang dalam pertempuran itu.

“Saya tidak mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan tetapi dia harus melawan pemenang di AJ-Usyk,” kata Joyce. “Itu pertanyaan untuk Fury karena dia bilang dia memenangkan segalanya, dia masih 0, dia tidak kalah. Masih ada pertarungan.”

Joseph Parker berlatih secara teratur di gym yang sama di Morecambe bersama Fury. Tapi dia tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Fury sedang mempersiapkan tanggal pertarungan tertentu.

“Kami berlatih setiap hari. Saya pikir dia berlatih untuk kesehatan mentalnya dan dia berlatih karena itu bagian dari hidupnya. Dalam hal kembali, saya tidak tahu. Dia mungkin akan kembali besok … siapa tahu?” Parker berkata Olahraga Langit.

gambar:
Tyson Fury masih memegang gelar WBC

“Saya mengelilingi diri saya dengan orang-orang hebat dan itu adalah orang yang hebat untuk berada di kamp dan berlatih bersama mereka.”

READ  Italia vs Makedonia - Laporan Pertandingan Sepak Bola - 24 Maret 2022

Bahkan dengan Fury menandakan kembalinya, masih akan ada pilihan lain untuk komandan kelas berat, terutama karena ujung atas divisi dikemas dengan pejuang Inggris. Joyce, misalnya, bisa menandingi ulang Daniel Dubois.

“Dia ada di sana untuk melakukannya. Ini pertarungan besar. Saya ingin melihatnya. Itu tergantung pada bagaimana semuanya terungkap pada 20 Agustus dan apa yang diputuskan Tyson untuk dilakukan.”

“Ada beberapa pertarungan yang bagus untuk dilawan. Di divisi kelas berat Inggris, siapa yang mengira kita akan seperti ini? Saya jelas tidak. Ketika saya memulainya, itu tidak mungkin.”

Pertandingan ulang kelas berat Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk pada Sabtu 20 Agustus, langsung di Sky Sports Box Office. Pesan Usyk vs Joshua 2 Sekarang!