POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Turnamen per musim: 7 pertandingan marquee selama multipemain

Turnamen per musim: 7 pertandingan marquee selama multipemain

Jadwal permainan konferensi untuk NBA In-Season Championship perdana dirilis Selasa, menetapkan tujuh hari pertandingan di bulan November yang akan memindahkan lapangan dari 30 tim menjadi delapan tim di babak sistem gugur.

Sebagai pengingat, setiap tim akan memainkan empat set pertandingan Group Play – satu melawan setiap lawan di grup mereka, dengan dua pertandingan kandang dan dua laga tandang.

Pertandingan Group Play akan dimainkan pada “Tournament Nights”, yang akan berlangsung setiap Selasa dan Jumat dari tanggal 3-28 November (tidak termasuk Hari Pemilihan, 7 November). Satu-satunya game NBA yang dimainkan di Tournament Nights adalah game Group Play, dengan setidaknya dua game disiarkan secara nasional di ESPN, TNT, atau NBA TV.

Lihat di bawah untuk satu pertandingan yang tidak boleh dilewatkan di televisi nasional dari setiap Malam Kejuaraan.


Jumat 3 November
Mavericks vs Nuggets: 22:00 ET, ESPN (B Barat)

Pertandingan antara juara bertahan dan Mavericks dimainkan di puncak permainan playoff.

Pertandingan tersebut mengambil pertandingan antara juara bertahan dan Mavericks di puncak permainan playoff.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai daripada dengan juara bertahan Denver Nuggets menghadapi Dallas Mavericks pada malam pembukaan kejuaraan musim ini. Ini memberi Nuggets kesempatan untuk membuat pernyataan awal bahwa mereka siap bersaing untuk memperebutkan lebih banyak medali emas musim ini, karena mereka akan menjadi penangkap, bukan penangkap pada 2023-24.

Di sisi lain, kita melihat seperti apa lapangan belakang Luka Doncic dan Kyrie Irving setelah kamp pelatihan penuh bersama. Game ini juga merupakan pertandingan besar antara dua bintang internasional terbesar NBA dengan dua kali MVP Kia dan pemenang MVP Final Nikola Jokic melawan pilihan All-NBA First Team Doncic.


Jumat 10 November
Lakers vs Suns: 10 ET, ESPN (Barat A)

Kevin Durant dan LeBron James saling berhadapan dalam Best Match in the West.

Kevin Durant dan LeBron James akan berhadapan di pertandingan West A.

Sudah hampir lima tahun sejak kami melihat LeBron James dan Kevin Durant saling berhadapan dalam pertandingan NBA. Itu terakhir dikuadratkan pada Hari Natal 2018 ketika LeBron dan Lakers mengalahkan Durant Warriors. Durant telah bermain untuk dua tim berbeda sejak saat itu, tetapi dia belum pernah bermain melawan LeBron dengan Nets atau Suns.

READ  TSM menemukan 'tidak ada perilaku ilegal' dalam penyelidikan CEO Andy Dinh

Jika kita melihat sejarah head-to-head mereka, LeBron memiliki keunggulan yang menentukan di musim reguler (15-6), tetapi Durant memiliki keunggulan di babak playoff (9-5). Tentu saja, mereka bukan satu-satunya bintang yang akan berada di lapangan untuk pertandingan ini karena kita bisa melihat lebih awal pada tiga besar Suns Durant, Devin Booker dan Bradley Beal, sementara LeBron bergabung dengan All-Star Anthony Davis di lini depan Lakers.


Selasa 14 November
Spurs vs. Thunder: 7:30 ET, TNT (West C)

Dua pesaing Rookie of the Year bersaing di Grup C Barat.

Sepasang pesaing Kia Rookie of the Year akan berlaga di Grup C Barat.

Pertandingan antara dua favorit pramusim untuk Kia’s Rookie of the Year: Victor Wimpanyama No.1 2023 dari San Antonio Victor Wimpanyama dan Chet Holmgren No.2 2022 dari Oklahoma City. Setelah absen sepanjang musim lalu karena cedera kaki, Holmgren sehat dan kembali ke lapangan untuk Thunder. Dia menawarkan sekilas tentang apa yang mungkin dia lakukan saat bermain di liga musim panas.

Wimpanyama memasuki NBA dengan sensasi lebih dari pemain mana pun sejak LeBron James dua dekade lalu. Setelah tampil melawan G League Ignite dalam pertandingan eksibisi musim lalu, Wembanyama memimpin tim Prancisnya, Metropolitans 92, ke babak playoff sebelum menuju ke Amerika Serikat untuk mengikuti draft. Holmgren dan Wembanyama adalah atlet jangkung dengan keterampilan ofensif multifaset dan kemampuan melindungi keranjang di pertahanan.


Jumat 17 November
Matahari vs. Jazz: 10 ET, ESPN (A Barat)

Akankah Utah memulai awal yang panas melawan Scotch Suns?

Akankah Utah memulai awal yang panas melawan Suns yang terik?

Bisakah Jazz mengulangi apa yang mereka lakukan musim lalu dan memulai awal yang panas untuk membuat keributan di In-Season Championship? Pikirkan kembali November lalu, ketika setelah memperdagangkan dua All-Stars di akhir musim, Utah Jazz menjadi tiga tim teratas di Wilayah Barat saat mereka melompat ke rekor 10-3 yang membuat semua orang melakukan double-double di klasemen. .

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Belanda vs Namibia Pertandingan 7, Putaran 1 Grup A 2021/22

Wilayah Barat semakin kuat di luar musim, termasuk tim Suns berpenampilan baru yang sekarang mencakup tiga besar Durant, Booker dan Beal, dan akan memberi Jazz ujian awal yang bagus untuk melihat seberapa baik mereka melawan tim paling berbakat di konferensi musim ini.


Selasa 21 November
Cavaliers vs. 76ers: 7:30 ET, TNT (East A)

Dua tim terbaik di Grup A di Timur Grup A saling berhadapan dalam pertandingan besar pria.

Dua tim play-off di Grup A akan saling berhadapan pada akhir November.

Pertarungan ini menampilkan dua tim terbaik di Grup A dari musim lalu – unggulan No.3 dan unggulan No.4 Cavaliers.Pertarungan antara tim-tim playoff ini juga menampilkan Kia MVP dan juara pencetak gol dua kali Joel Embiid dengan tim yang selesai musim lalu dengan pertahanan peringkat tertinggi.

Dalam tiga pertandingan melawan Cavaliers, dengan lini pertahanan Evan Mobley dan Garrett Allen, Embiid mencetak rata-rata 28 poin dengan persentase gol lapangan efektif 50% — itu menandai lima poin di bawah rata-rata skor biasanya (33,1) dan tujuh poin di bawah rata-rata alami. Kecepatan menembak (57,3%).


Jumat 24 November
Persaingan vs. Knicks: 7:30 ET, ESPN (East B)

Dua shooting guard terbaik di liga saling berhadapan di Grup B Timur.

Dua shooting guard terbaik di liga saling berhadapan di Grup B Timur.

Heat mengalahkan dua tim Grup B Timur dalam perjalanan mereka ke Final NBA musim lalu – mereka mendapatkan tempat kedelapan No. 1 Bucks di belakang Jimmy Butler yang hebat (37,6 poin dengan 60% tembakan) di babak pertama, dan kemudian diikuti Dengan kemenangan 4-2 atas Knicks di Semifinal Konferensi.

Ini hanyalah bab terakhir dalam persaingan New York-Miami yang berawal dari kepergian Pat Riley dari New York untuk menjalankan pertunjukan di Miami. Game ini juga akan menampilkan tampilan awal Jalen Bronson di musim keduanya di New York setelah memimpin Tim AS di Piala Dunia FIBA.

READ  Casemiro dari Real Madrid secara tidak sengaja mengeliminasi wasit La Liga saat kemenangan Real Betis

Selasa 28 November
Prajurit vs. Raja: 10 ET, TNT (C Barat)

Ini adalah pertandingan ulang saat rekan-rekan Grup C California Barat bertarung habis-habisan.

Ini adalah pertandingan ulang saat rekan-rekan Grup C California Barat bertarung habis-habisan.

Ini adalah pertandingan ulang playoff putaran pertama yang menghibur musim lalu antara para pesaing California Utara. Salah satu dari hanya tiga seri di playoff 2023 yang menghasilkan tujuh pertandingan penuh — satu-satunya dari babak pertama) — kedua tim ini memberikan drama dan persaingan yang berputar di sekitar babak playoff.

Ini adalah perjalanan pertama Warriors ke Sacramento sejak Stephen Curry menjatuhkan 50 poin dari Kings di Game 7 untuk menang atau pulang di laga tandang saat dia melampaui mistar dan mengakhiri musim Kings.