POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tur Eropa: Bernd Weisberger memimpin dari satu tembakan ke babak final di Made In HimmerLand | Berita golf

Bernd Weisberger akan memimpin dengan satu tembakan di babak final Made in Himmerland saat juara bertahan mencari kemenangan di Denmark – saksikan babak final secara langsung pada hari Minggu mulai pukul 12:30 di Sky Sports Golf

Pembaruan terakhir: 21/5/29 17:50









2:57

Melihat kembali peristiwa terbaik dari putaran ketiga Made In HimmerLand European Tour di HimmerLand Golf Resort di Farso, Denmark

Melihat kembali peristiwa terbaik dari putaran ketiga Made In HimmerLand European Tour di HimmerLand Golf Resort di Farso, Denmark

Bernd Weberger masih berada di jalur yang tepat untuk mengklaim gelar Made In HimmerLand berturut-turut setelah memegang keunggulan satu tembakan menjelang putaran final di Denmark.

Petenis nomor satu dunia ke-65 – yang memenangkan kejuaraan pada tahun 2019 – menggabungkan enam burung dengan tiga burung hantu dalam perjalanan mereka ke level di bawah 68, menempatkannya di urutan ke-14 di bawah beban Alexander Björk dari Swedia.

Laurie Kanter mencetak gabungan ronde rendah dari hari ke-64 untuk melompat ke posisi ketiga dan dalam tiga kali memimpin, dengan Richard Bland – pemenang Betfred British Masters awal bulan ini – empat dari memimpin dan satu dari enam pada 10 di bawah.

2:03
Bernd Weisberger sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan keunggulannya dengan satu gerakan menuju putaran final Made In HimmerLand di Denmark.

Bernd Weisberger sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan keunggulannya dengan satu gerakan menuju putaran final Made In HimmerLand di Denmark.

“Tidak mudah hari ini dalam hal mencetak gol dan saya harus sedikit berebut,” kata Weisberger. “Saya memiliki dua mantra bagus dan beberapa tikungan tajam juga. Saya jelas tidak senang dengan hole terakhir, tapi saya pasti dalam kondisi yang baik untuk besok.”

Wiesberger, memulai hari dengan keunggulan dua lemparan, memulai dari delapan kaki per detik tetapi kehilangan peluang burung berturut-turut untuk menempati posisi keempat dengan menemukan air dari tee keenam dalam perjalanannya menuju hantu.

Bernd Weisberger sedang mengejar gelar European Tour kedelapannya

Bernd Weisberger sedang mengejar gelar European Tour kedelapannya

Petenis Austria itu mengambil keuntungan dari rata-rata lima per delapan tetapi gagal mengubah posisi dari jarak delapan kaki untuk menyelamatkan dasi pada hari berikutnya, hanya untuk kembali memimpin lurus dengan menggulung enam kaki di urutan sepuluh dan memperkuat dari rumput tebal di urutan kedua belas untuk burung yang tidak terduga.

Wiesberger bangkit dan turun untuk Birdie di Level Komando Keempat Belas, dan membuat jarak dekat saat naik di 17, hanya untuk hantu lain dari potongan timah menjadi satu.

Tur Golf Eropa Langsung

30 Mei 2021, 12:30

Ikuti hidup Anda

Bjork menggali burung jarak jauh di tahap kedua dan ketiga sebelum menanggapi hantu di tempat keempat dengan membuat keuntungan dengan dua pukulan di lima par berikutnya, dengan petenis Swedia itu membatalkan tembakan yang jatuh di urutan keenam dengan kartu dari tiga burung berturut-turut. giliran untuk pergi sebentar dan terikat di depan.

Petenis nomor 289 dunia kelelahan 20 kaki di urutan ke-16 dan berusaha menyelamatkan rekannya agar tetap di bawah 13, sementara Canter mencapai putaran ke-30 dan menambahkan seekor burung di urutan ke-13 untuk melompat ke urutan ketiga.

Alexander Bjork tidak termasuk dalam 10 perusahaan global teratas pada tahun 2021

Alexander Bjork tidak termasuk dalam 10 perusahaan global teratas pada tahun 2021

“Saya pikir saya bermain sangat baik sepanjang putaran,” kata Bjork. “Saya memberi diri saya banyak kesempatan untuk meretas pinset Byrdie dan membuat beberapa di antaranya, jadi secara keseluruhan itu adalah langkah yang solid.”

Bland bergabung di tempat keempat oleh Matthias Schwab, Masahiro Kawamura, Josh Jerry, Jason Scrivener dan Kurt Kitayama, sementara pemain Inggris Jordan Smith adalah satu dari empat pemain yang tertinggal di tempat ke-10.

Siapa yang akan memenangkan penghargaan Made In HimmerLand? Saksikan Babak Final secara langsung hari Minggu mulai pukul 12:30 di Sky Sports Golf dan Acara Utama Sky Sports.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

READ  Donovan Mitchell dari Utah Jazz mungkin tidak akan memainkan Game 1 melawan Memphis Grizzlies