POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

truepoll.com mengadakan kompetisi suara publik global untuk menyebutkan tujuh keajaiban dunia yang baru

truepoll.com mengadakan kompetisi suara publik global untuk menyebutkan tujuh keajaiban dunia yang baru

Gambar Kecil Baru7Wonders

Platform opini dunia, truepoll.com, mengadakan kompetisi global untuk menamai Tujuh Keajaiban Dunia Baru, berdasarkan pemungutan suara publik.

Amerika Serikat, 18 Agustus 2022 /EINPresswire.com/ – Pemilihan keajaiban dunia telah menjadi daya tarik konstan selama berabad-abad. Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) terus memperbarui daftar Situs Warisan Dunia, yang kini berjumlah 1.155 monumen.

Sebuah kompetisi global sedang berlangsung untuk menyebutkan tujuh keajaiban dunia baru yang paling mengesankan, berdasarkan sepenuhnya pada pemungutan suara publik, melalui platform opini publik yang baru diluncurkan bernama truepoll.com.

Tropol Dipercaya bahwa inilah saatnya untuk memilih keajaiban yang paling dikagumi oleh orang-orang di seluruh dunia karena lebih dari 65% (hingga 5 miliar) populasi dunia memiliki akses ke Internet dan memperoleh opini publik dengan mudah dan cepat. Truepoll mengatakan itu bertujuan untuk menjangkau setidaknya 1 miliar pemilih, menjadikannya kampanye pemungutan suara publik terbesar yang pernah ada.

Menariknya, kampanye ini bersama dengan barang antik terkenal juga memasukkan beberapa barang antik yang kurang dikenal tetapi mengesankan yang layak berada di daftar pertama. Anda akan terkejut menemukan beberapa keajaiban menakjubkan seperti Kuil Kailasa dari India, Kota Bawah Tanah Derinkuyu dari Turki, Terowongan Heskaya dari Israel, Candi Borobudur dari Indonesia, Pahatan Batu Dazu dari China, Gereja Ukiran Batu dari Ethiopia, Kastil Batu Sigiriya dari Sri Lanka dan Monumen Newgrange dari Irlandia misalnya.

Tidak seperti kontes pemungutan suara lainnya, hasil pemungutan suara dilakukan secara real time, yang berarti Anda dapat melihat hasil dan peringkat setiap keajaiban segera setelah Anda memberikan suara. Anda dapat melihat hasil berdasarkan negara, jenis kelamin, dan kelompok usia. Anda dapat melihat jumlah suara dan persentase setiap keajaiban dan bagaimana setiap negara memilih. Melihat hasil real-time yang dikategorikan berdasarkan demografi yang berbeda sangat menarik.

READ  Penundaan strategis mendukung strategi Indo-Pasifik Troy Media

Anda dapat mengunjungi truepoll.com/new7wonders Pilih dan lihat keajaiban mana yang mendapat dukungan publik paling banyak.

Suresh Adams
Truepoll.com
Email kami di sini
Kunjungi kami di media sosial:
Facebook
Twitter
LinkedIn