POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Trevor Bayliss pelatih baru London untuk persen Spirit setelah kematian Shane Warren | jangkrik

Trevor Bayliss telah ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara tim putra London Spirit for Hunts musim ini setelah kematian Shane Warren. Bayliss mengambil alih peran untuk masa jabatan satu tahun awal sebelum draft picks untuk turnamen 100-bola diumumkan Selasa.

Warren, yang meninggal pada usia 52 pada 4 Maret, adalah pelatih kepala pria Spirit untuk edisi perdana kompetisi pada 2021. Bayliss dikaitkan lagi dengan kapten Spirit, Owen Morgan, setelah keduanya membawa Inggris meraih kemenangan di Piala Dunia . pada tahun 2019.

“Jelas sangat pahit untuk mengambil peran dalam situasi seperti itu,” kata pria Australia berusia 59 tahun itu. “Merupakan suatu kehormatan untuk mencoba membangun pekerjaan yang dimulai Warney. Tim tahu apa yang dia dan Eoin coba bangun dan saya harap kami bisa melakukannya tahun ini.”

London Spirit menempati posisi terakhir di klasemen tahun lalu, yang berarti akan memiliki pilihan pertama dalam draft tahun ini, yang berlangsung secara tertutup pada hari Senin sebelum pemilihan diumumkan pada hari berikutnya.

Bayliss melatih Sydney Sixers untuk gelar Big Bash perdana pada 2011-12, serta memenangkan Liga Premier India dua kali dengan Kolkata Knight Riders. Setelah mengundurkan diri dari Inggris, ia melatih Sunrisers Hyderabad di IPL dan Sydney Thunder di Big Bash. Dia juga sebelumnya melatih tim nasional pria Sri Lanka antara 2007 dan 2011.

Bayliss dianugerahi penghargaan OBE Tahun Baru 2020 atas jasanya dalam kriket menyusul kemenangan Inggris atas Selandia Baru di Final Piala Dunia 2019 di Lords.

Manajer Tim Roh Fraser Stewart berkata, “Ini adalah situasi yang tidak diinginkan oleh kami berdua, dan semua pikiran kami tetap bersama keluarga Shen dan betapa memilukannya saat ini.

“Kami sangat beruntung bekerja dengan Shane tahun lalu dan berharap tim bermain dengan gaya yang mereka banggakan musim panas ini. Trevor dan Ewen berkomitmen penuh untuk itu dan mudah-mudahan mereka bisa memberi alasan bagi penggemar kami untuk tersenyum.”

Pihak London, yang telah mewawancarai sejumlah kandidat untuk peran tersebut, mengatakan bahwa lebih banyak penghargaan yang direncanakan untuk Warren akan segera diumumkan. Skuad ke-100 mereka sudah termasuk Morgan, bintang Australia Glenn Maxwell dan pemain internasional Inggris Zach Crowley, Dan Lawrence dan Mark Wood.

READ  Babar memecahkan rekor 122 dalam kemenangan Pakistan