POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tracy Aviary untuk mengambil tindakan pencegahan setelah flu burung terdeteksi pada ayam Utah County

Pejabat Departemen Pertanian dan Makanan Utah mengatakan kasus pertama yang dikonfirmasi dari flu burung yang sangat patogen di Utah berasal dari sekawanan kecil ayam di halaman belakang Kabupaten Utah. (Alison McAdams, Shutterstock)

Perkiraan waktu membaca: 3-4 menit

SALT LAKE CITY – Tracy Aviary mengambil tindakan pencegahan beberapa hari setelah kasus baru flu burung pertama ditemukan di Utah.

Karena risiko yang lebih rendah bagi manusia, birders Salt Lake City mengatakan tindakan pencegahan tidak akan mencegah orang untuk berkunjung, melainkan bertujuan untuk mengurangi kontak burung di dalam sangkar dengan burung liar yang bisa terbang. Ini telah menutup sementara lahan basah Kennecott Center dan tampilan halaman belakang dan menampilkan perubahan pada pameran Rainforest Treasures.

Jaring juga baru-baru ini ditambahkan ke pameran lain untuk membantu mencegah burung liar berkumpul dengan spesies di dalam sangkar.

“Strain (flu burung yang sangat patogen) ini menjadi perhatian khusus bagi spesies burung, burung pegar dan unggas air, dan dapat sangat menular dan fatal bagi burung,” kata Kate Lingle Cowan, kurator koleksi di Tracy Aviary, dalam sebuah pernyataan. Senin. Jadi kami mengambil banyak tindakan pencegahan yang akan membantu menjaga burung penghuni kami tetap sehat.

Pejabat pertanian negara mengatakan pada hari sebelumnya bahwa sekawanan kecil ayam telah “dikosongkan” setelah didiagnosis menderita flu burung pada hari Jumat. mereka Kasus terkonfirmasi pertama di Utah dari flu burung yang sangat patogen.

Semua burung yang terinfeksi, yang merupakan bagian dari kawanan kecil ayam halaman belakang di Utah County, telah di-eutanasia dan area mereka dikarantina dalam upaya mencegah penyebaran penyakit, menurut Departemen Pertanian dan Makanan Utah. Para pejabat belum mengatakan dengan tepat di mana kasus-kasus itu berada di Utah County tetapi a Peta bagian dari area yang berpotensi terkena dampak Ini termasuk Orem, Provo, dan beberapa komunitas di sekitar kedua kota.

“Kantor dokter hewan negara bagian telah diberitahu tentang keberadaan burung bergejala di Utah County, dan tim kami segera dikirim untuk menilai situasinya,” kata Dokter Hewan Negara Bagian Utah Dr. Dean Taylor dalam sebuah pernyataan Senin. “Langkah-langkah yang memadai telah diambil untuk mencegah penyebaran penyakit lebih lanjut.”

Flu burung disebabkan oleh virus influenza tipe A yang dapat menginfeksi unggas, seperti ayam, dan dapat ditularkan oleh unggas air terbang seperti bebek, angsa, dan burung pantai, menurut Departemen Pertanian.

Wabah saat ini pertama kali ditemukan di Wigeon Amerika di Carolina Selatan Kembali di bulan Januaridan sejak itu telah menyebar ke Lebih dari dua puluh negara bagian. Layanan Inspeksi Hewan dan Tumbuhan USDA Daftar ratusan spesies burung liar yang mati karena virusmulai dari itik liar hingga burung hantu, elang dan elang botak.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS mengatakan bahwa tidak ada kasus yang ditemukan pada burung yang ditularkan ke manusia. Namun, itu telah menyebabkan pembunuhan jutaan ayam dan tingginya harga telur, CNN melaporkan awal bulan ini.

Namun, pejabat negara menyarankan siapa pun yang memiliki burung di Utah County untuk “mewaspadai” kawanan mereka untuk gejala flu burung, yang meliputi kematian yang tinggi pada kawanan, burung dengan ingus, nafsu makan berkurang, atau peningkatan konsumsi air, atau kurangnya koordinasi.

Siapa pun yang memperhatikan gejala-gejala ini didorong untuk mengirim email ke kantor dokter hewan negara bagian di [email protected]

Pejabat negara bagian juga mendesak Utah untuk menggunakan keamanan memasak yang tepat untuk semua unggas dan telur, dengan suhu internal 165 derajat.

Cerita terkait

Cerita Terbaru Utah County

Carter Williams adalah reporter pemenang penghargaan yang meliput berita umum, aktivitas luar ruangan, sejarah, dan olahraga untuk KSL.com. Sebelumnya dia bekerja untuk Deseret News. Itu ditransplantasikan di Utah melalui Rochester, New York.

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Pernyataan itu mengatakan makan sehat jantung dimulai dengan kebiasaan Anda