POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

TONTON: SMU mengejutkan Louisiana Tech dengan mendaratkan 33 yard pada detik terakhir

Dengan hanya 6 detik tersisa pada jam dan timnya turun 4 poin, quarterback SMU Taner Mordechai meluncur ke garis 33 yard Louisiana Tech dan melepaskan umpan ke zona akhir. Bola dipukul di udara – dan Reggie Roberson Jr. sedang menunggu di bawah.

Tonton pertunjukan luar biasa di bawah ini:

Dalam pertandingan dengan enam perubahan besar, Mustang membuntuti Bulldogs dengan selisih satu dengan 5:07 tersisa di kuarter keempat. Sebuah gol lapangan dari Louisiana Tech mendorong keunggulan menjadi empat dengan 36 detik tersisa. Tapi satu detik terakhir Salam Maria dari Mordekai telah memberi SMU kemenangan.

Mordecai menyelesaikan pertandingan dengan lemparan 36-untuk-48 dengan jarak 395 yard dan lima touchdown. Quarterback SMU memasuki minggu ketiga di depan semua pemain FBS yang terdegradasi.

Game gila lainnya: Oklahoma memblokir poin bonus Nebraska, kembali untuk 2

SMU sekarang pindah ke 3-0 di musim ini. Louisiana Tech ada di 1-2.

Peringkat Sepak Bola Putra: Indiana menduduki peringkat teratas; Marshall jatuh setelah minggu pertama

Jajak pendapat Pelatih Sepak Bola Serikat telah diperbarui setelah minggu pembukaan Liga Sepak Bola Divisi I Pria. Tujuh tim baru berada di 25 besar, sedangkan mantan nomor satu Marshall turun ke posisi ketujuh.

Baca lebih lajut

10 Tim Basket Perguruan Tinggi yang Mengejutkan Tahun 2020, Peringkat

Ini adalah tim yang menarik perhatian selama beberapa minggu pertama musim bola basket perguruan tinggi 2020-2021, yang diberi peringkat oleh Andy Katz dari NCAA.com.

Baca lebih lajut

READ  Tech Tales 15/6: Georgia Tech Football memiliki addon terpadu