POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tonton Langsung: Pejabat kesehatan akan memberikan pembaruan kasus Pemerintah Queensland-19

Pejabat kesehatan Queensland telah menekankan perlunya vaksin Covit-19 karena mereka memperingatkan bahwa setiap orang di seluruh negara bagian pada akhirnya akan terinfeksi virus.

Warga Queensland telah mengeluarkan peringatan keras tentang penyebaran virus corona di seluruh Queensland, mendorong pejabat kesehatan untuk memvaksinasi.

Chief Health Officer Dr Jeanette Young menyerukan peningkatan tingkat vaksin, dengan mengatakan “kita semua menderita gondok – setiap orang di Queensland”.

“Tetapi jika Anda sudah divaksinasi, Anda tidak akan sakit, dan Anda pasti tidak akan berada di rumah sakit atau ICU.”

Dia memuji warga Queensland atas kerja luar biasa mereka dalam mengusir virus corona dari negara bagian tersebut, tetapi memperingatkan lagi, “Apa pun yang kita lakukan, itu akan datang dan kita sekarang tahu bahwa kita masing-masing akan terinfeksi.

Hari lain di negara bagian pada hari Jumat mencatat kasus Pemerintah-19 yang tidak dibeli dan gugatan antarnegara bagian terhadap seorang pengemudi truk yang menghabiskan satu hari di masyarakat.

Menteri Kesehatan Queensland Dr Yevet D’Ad telah mencantumkan halte truk sebagai tempat yang berpotensi menimbulkan kekhawatiran bahwa “jangan khawatir” kepada para pejabat, “sangat sedikit paparan dan orang tersebut sudah berada di rumah sakit”.

Dr. Young menegaskan kembali bahwa pengemudi truk, yang telah divaksinasi lengkap dan dinyatakan positif setelah memasuki Queensland setelah mengemudi dari Victoria – “tidak berbahaya bagi siapa pun” dan “sama sekali tidak menunjukkan gejala”.

Di seluruh Queensland, 16.072 vaksin diberikan pada hari Kamis, menjadikan persentase populasi yang memenuhi syarat menerima dosis tunggal menjadi 71,35 dan 54,77 persen sekarang divaksinasi penuh.

“Kami mencapai dosis ganda 80 persen untuk warga Queensland berusia 70 tahun ke atas kemarin, jadi ini fantastis. Kami tahu ini adalah salah satu kelompok kami yang paling rentan,” kata Dee.

READ  Djokovic meluncurkan sistem perizinan usaha yang disederhanakan untuk meningkatkan investasi

“Tantangannya adalah, jika Anda berusia di bawah 70 tahun, Anda harus mendapatkan tingkat itu untuk bersaing dengan semua manula di komunitas kami. Anda harus divaksinasi, dan kami harus mendapatkan tingkat vaksinasi 80 persen itu.”

Vaksin Pemerintah-19 akan tersedia di 33 toko di seluruh negara bagian selama “Akhir Pekan Vaksin Bunnings” oleh menteri kesehatan.

“Kami tahu orang-orang keluar untuk membuat roti di akhir pekan dan Anda mendapatkan sosis dengan cara itu ketika Anda berbelanja dengan baik – sekarang Anda bahkan bisa mendapatkan vaksin,” katanya.

Queensland perlahan-lahan bergerak menuju target vaksinasi dosis ganda 70 persen, mencatat nol kasus yang didapat di dalam negeri setiap hari selama satu minggu terakhir.

Tanggal pembukaan kembali perbatasan Queensland belum diumumkan, namun, pada awal minggu Ms D’At menunjukkan bahwa itu bisa dibuka kembali “dalam lima atau enam minggu” karena dia mendesak negarawan untuk maju untuk mendapatkan dia. Divaksinasi.

“Jika seseorang menginginkan gol, gol itu akan melindungi Anda selama lima hingga enam minggu ke depan,” katanya.

Perdana Menteri Annastasia Blaschuk mengajukan banding ke Queensland melalui Twitter pada Rabu malam dan menegaskan bahwa dosis ganda akan tersedia pada Natal.