POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tokyo 2020, Jason Kenny dari Inggris memenangkan emas ketujuh Keren

Pebalap Inggris Jason Kenny memenangkan medali emas balap sepeda lintasan Olimpiade ketujuhnya dengan tunggangan yang menakjubkan di final kirin putra.

Atlet Olimpiade empat kali mencapai prestasi itu dua hari setelah istrinya, Laura, menjadi wanita pertama yang memenangkan lima medali emas dalam olahraga tersebut.

Dengan Denny lepas landas dengan tiga lap tersisa di final hari Minggu di Izu Velodrome, Kenny adalah pembalap utama dan pembalap Australia Matthew Glaitzer berada di urutan kedua dalam garis sprint enam penumpang.

Tapi sementara Glaitzer menyaksikan serangan di belakangnya dan tidak ada yang campur tangan, kesenjangan di depan Kenny tumbuh secara eksponensial dan ace Inggris menerkam.

Dia melancarkan serangan jarak jauh yang sengit dan menyelesaikan pertandingan dengan jelas, dengan Awang Malaysia yang dilatih oleh Aziz Awang dari Australia mengalahkan pebalap Belanda Harry Lafrisen untuk medali perak.

Glitzer selesai kelima dan tetap tanpa medali setelah tiga Olimpiade.

Itu adalah upaya berani dari Glatzer, yang mengundurkan diri dari balapan karena dia tidak sehat, setelah Australia menempati posisi keempat dalam balapan tim.

Glitzer mengatakan sprint sprint tim “benar-benar menghancurkan saya.”

Dia didiagnosis menderita kanker tiroid pada akhir 2019 dan absen di kejuaraan dunia pada awal 2020 karena cedera otot betis.

Dia tersingkir oleh rekan senegaranya Matthew Richardson ketika dia finis kedua di perempat final sebelumnya pada hari Minggu.

READ  "Mourinho membuat Nicky Butt memberi tahu saya bahwa saya akan pergi" - Porthwick Jackson, mantan pemain yang sembrono, terbuka untuk keluar dari Old Trafford