POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tingkat pertumbuhan ekonomi Standard Chartered Indonesia pada tahun 2024 mencapai 5,1 persen

Tingkat pertumbuhan ekonomi Standard Chartered Indonesia pada tahun 2024 mencapai 5,1 persen

Jakarta (ANTARA) – Standard Chartered Bank menopang perekonomian Indonesia pada tahun 2024 sebesar 5,1 atau 5,2 persen.

“produk domestik bruto (Produksi Domestik Bruto) dari 5 persen menjadi 5,1 atau 5,2 persen (dari batas ini),” Unkap Cluster CEO Indonesia dan ASEAN Markets (Australia, Brunei, Filipina) Standard Chartered Bank Indonesia Reno Donospoietro pada media roundtable dari Standard Chartered Indonesia di Hotel Mulia Jakarta, Kames .

Pada Pertemuan Musim Semi Dana Moneter Internasional (IMF) dan Grup Bank Dunia (WBG) yang sedang berlangsung pada bulan April 2024, pertemuan di Indonesia diadakan sebagai bagian dari acara yang penuh dengan peristiwa yang berdampak pada FDI (Penanaman Modal Asing).

Banyak investasi besar dalam transmisi energi (hijau transisi), Pulau Belayan (kesehatan peduli), Hinga Rantai Pasukan Global.

Endgame: CEO baru Standard Chartered Indonesia

“Indonesia mempunyai peran yang sangat penting karena merupakan negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Jadi tidak raguSejauh yang kami lihat, kami sangat optimis terhadap Indonesia. Bullish Maksimal Kita Sangat Berkaya Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Ki Diban, “Ugarnia.

Sibajay, Ketua Kamar Dagang Inggris di Indonesia (Britcham), Renault adalah perusahaan berkembang seperti Unilever, British Petroleum (BP), Premier Oil, Shell, AstraZeneca dan GlaxoSmithKline (GSK) dan beroperasi di Indonesia melalui perusahaan minyak dan gas yang besar. pasar di Indonesia. Prospek ekonomi digital dan transportasi energi.

Peserta trip Indonesia 2024 bisa datang ke Kenya jika dikembangkan di Indonesia saat ini, sehingga bisa mendapatkan teman baru, serta sejumlah mineral mineral yang merupakan solusi berbasis alam seperti kredit karbon.

“Jadi memang indonesia bunya potense yang sangat luar biasa. “Pada dasarnya, Standard Chartered adalah sarana untuk mendukung perekonomian Indonesia dan kekuatan Indonesia yang semakin berkembang dengan fokus bisnis kami.” Kata Reno.

READ  Uni Emirat Arab menjadi tuan rumah Investopia Eropa pertamanya di Milan karena berupaya meningkatkan investasi asing langsung

Standard Chartered tidak mendukung Rupiah atau setara mata uang lokalnya dalam USD (AS) pada akhir tahun 2024 pada harga Rp 15.750.

“Kimarin Keita di bawah tekanan berani dolar, sodah agak membayek ya cikarang. Tapi Kita Percaya di akhir tahun, pada dasarnya rupee dapat mempengaruhi situasi ekonomi dasar yang menghasilkan uang. Angka Keta ramalan jam terakhir – Nya Akhir Tahun 15.750. “Jade membaik antara sekarang dan akhir tahun,” ucapnya.

Bagian Kedua: Standard Chartered: Perekonomian terus tumbuh

Paket Permainan: Danamon: Standard Chartered dikonfirmasi pada tahun 2023