POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tim teknologi bola voli mengungkapkan jadwal musim gugur 2021

Jadwal Bola Voli Tennessee Tech 2021

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

KOCKEYVILLE, Tennessee — Sebuah batu tulis yang lebih akrab menunggu tim bola voli Tennessee Tech musim mendatang, ketika pelatih Janet Waldo mengumumkan rilis jadwal 2021 untuk Golden Eagles pada Selasa sore.

Setelah menjalani kampanye yang dipersingkat pada 2020-21 — satu dimainkan selama bulan Maret dan April karena penundaan semua olahraga musim gugur di Ohio Valley Conference karena COVID-19 — Tech akan kembali ke rangkaian permainan yang lebih tradisional .

“Di atas segalanya, kami bersemangat untuk berpartisipasi dalam kompetisi non-konferensi tahun ini,” jelas pelatih teknis Janet Waldo. “Karena sebagian besar tim kami tidak pernah memiliki pengalaman nyata di luar konferensi, penting bagi kami untuk membuat jadwal yang solid untuk mempersiapkan kami bermain konferensi.”

Musim lalu, Golden Eagles bertarung 9-7 dalam 16 pertandingan, dan terbatas pada konfrontasi dengan lawan OVC hanya sebagai bagian dari pembatasan COVID-19 dan tindakan penghematan biaya oleh liga. Sementara tag ini biasanya menghasilkan pertunjukan pasca-musim, OVC Championship edisi musim semi telah dikurangi menjadi hanya empat tim karena pemendekan musim dan protokol COVID-19.

Namun, ada banyak hal positif yang diarahkan pada kampanye baru kru Cookeville. Dengan skuad 2020-21 yang hampir sepenuhnya kembali untuk musim 2021, Ungu dan Emas menantikan kesempatan berikutnya dengan momentum di pihak mereka.

Tech menyelesaikan tahun ini dengan lima kemenangan beruntun, terutama dengan kemenangan beruntun di Murray State selama tahap akhir. Kemenangan tersebut menghasilkan banyak prestasi melawan rival lamanya, termasuk kemenangan pertama berturut-turut tim melawan Racers sejak 2008 dan 2009 dan kemenangan beruntun pertama di Murray State sejak 1997 dan 1998. Golden Eagles juga menutup tahun dengan mengamankan musim kemenangan berturut-turut bermain OVC pertama kalinya sejak 2007 dan 2008.

READ  Virginia Tech mengganggu Clemson untuk menutup putaran pembukaan ACC Championship

“Kami memiliki awal yang sangat positif dan produktif, dan untuk mengatakan kami bersemangat untuk kelompok ini untuk menghadapi pengadilan bersama akan menjadi pernyataan yang meremehkan,” kata Waldo.

Dengan banyaknya hal positif yang muncul di Cookeville, Tech akan menghadapi tantangan tahun 2021, bersemangat untuk mengambil langkah berikutnya di bawah bimbingan pelatih Waldo dan krunya. Secara tidak resmi memulai tahun ini adalah perjalanan singkat ke Nashville untuk pameran di Lipscomb pada 20 Agustus.

Musim reguler secara resmi dimulai di jalan, dengan empat kejuaraan berturut-turut pertama di buku untuk Ungu dan Emas. Tech akan menuju ke Auburn, Ala. Untuk pertandingan 27 Agustus dengan The Citadel dan Jackson State. Akhir pekan kompetitif pertama tahun ini berakhir dengan satu mil di depan Auburn pada 28 Agustus.

Tech kembali ke rumah untuk beristirahat di Hooper Eblen Center untuk Undangan Elang Emas tahunannya pada minggu berikutnya, menjamu South Alabama dan Valparaiso pada 3 September. Kemiringan tunggal dengan UNC Asheville pada 4 September.

“Kami mengadakan turnamen di rumah lagi tahun ini, dan kami berharap memiliki banyak penggemar untuk mendukung grup kami yang berbakat dan menarik,” kata Waldo. “Sekarang lebih mudah untuk mendukung tim secara pribadi, kami berharap dapat merasakan cinta di stadion kami seperti di masa lalu.”

Trek kejuaraan untuk Ungu dan Emas berlanjut pada 10 September dengan perselingkuhan di negara bagian di Chattanooga yang memulai akhir pekan acara tahunan Moc. 11 September menampilkan dua pertandingan melawan Troy dan Virginia Tech.

Menutup sesi dan bagian non-konferensi dari jadwal adalah perjalanan ke Tuscaloosa, Alabama untuk acara 2021 di Alabama. Tech pertama kali akan bertemu Western Carolina pada 17 September sebelum mengakhiri akhir pekan dengan kompetisi melawan Houston dan Crimson Tide pada 18 September.

READ  Keatley meraih dua kali lipat dalam kemenangan 67-41 Virginia Tech atas Bucknell

OVC akan membawa tampilan baru ke kampanye 2021 dengan 10 tim bersaing dalam maraton 18 pertandingan. Tim akan saling berhadapan dua kali pada hari berturut-turut sepanjang musim, dengan mitra perjalanan untuk setiap tim yang menampilkan pengaturan kandang dan kandang tengah minggu.

Tech memulai bagian periodik dari jadwalnya dengan perjalanan darat ke Edwardsville, Illinois, mengambil SIUE pada tanggal 24 dan 25 September untuk mengakhiri bulan. Ayunan lain di jalan untuk mendapatkan ungu dan emas adalah kunjungan ke Murray State (15-16 Oktober), Utah Martin (29-30 Oktober), dan Belmont (12-13 November).

Tampilan pertama tim pada lawan OVC di kandang akan melalui lawan lokal Tennessee, dengan pertandingan dijadwalkan pada 1-2 Oktober untuk memulai pertandingan lima pertandingan. Tech juga menyambut Austin Bay (8-9 Oktober), Missouri Tenggara (22-23 Oktober), dan Illinois Timur (5-6 November) sepanjang tahun.

Ungu dan Emas juga akan menghadapi juara bertahan OVC di Morehead State selama musim ini, dimulai dengan pertemuan Rabu, 6 Oktober di Cookeville sebagai bagian dari perpanjangan lima pertandingan tim di Hope. Tech kembali ke Morehead pada Selasa, 2 November.

Jika Golden Eagles mengamankan salah satu dari delapan tempat teratas di klasemen akhir liga, tim akan lolos ke Kejuaraan OVC, yang diselenggarakan oleh juara musim reguler dari 18-20 November.

“Grup ini spesial,” tambah Waldo. “Saya merasa seperti saya mengatakannya setiap musim, dan saya bersungguh-sungguh selalu, tetapi grup ini lebih dekat dengan cara yang memungkinkan mereka mencapai ketinggian baru. Menyaksikan bagaimana mereka berinteraksi dan saling percaya membuat kami merasa seperti memiliki faktor X. kali ini yang belum pernah kita lihat selama ini di Tech.”

READ  Pengeluaran untuk teknologi dewan harus berpusat pada "tetap menyala"

Foto oleh Thomas Corner, Informasi Olahraga TTU