POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Tidak menyesal’ – Chris Froome finis ketiga di etape 12 Tour de France dengan comeback yang berlanjut

‘Tidak menyesal’ – Chris Froome finis ketiga di etape 12 Tour de France dengan comeback yang berlanjut

Chris Froome (Israel-Premier Tech) menampilkan penampilan yang tak terlupakan saat ia menikmati penampilan terbaiknya di atas motor sejak 2019 untuk finis ketiga di etape ke-12 Tour de France.

Pebalap berusia 37 tahun ini kembali berkompetisi dengan para pebalap terbaik dalam olahraga ini sekali lagi setelah kecelakaan pesawat yang mengancam jiwanya. Selama pelatihan sebelum time trial di Criterium du Dauphine tiga tahun lalu.

Dari Inggris Tom Bidcock (Inios Grenadiers) menjadi pemenang termuda dari Alpes d’Huez pada usia 22, dengan Afrika Selatan Louis Meintjes (Intermarsh dan Ante Joubert) mengambil tempat kedua.

Tour de France

‘sangat gila!’ – Thomas mendesak penggemar untuk ‘mari kita balapan’ setelah ‘pukulan’ di Alpe d’Huez

2 jam lalu

Pidcock dan Froome menjadi bintang di depan balapan, karena keduanya adalah bagian dari kelompok sempalan yang terdiri dari lima pebalap, yang mengangkut mereka di Col de la Croix de Fer.

Pemula tur Pidcock memulai dengan 8km tersisa untuk mengklaim kemenangan tahap, sementara pemenang empat kali Tur Froome memudar ke posisi ketiga.

Berbicara setelah balapan, Froome berkata: “Saya merasa jauh lebih baik dan ingin menargetkan tahap seperti hari ini dan mencoba keberuntungan saya saat istirahat.”

“Saya memberikan semua yang saya miliki, tidak ada penyesalan, tidak ada lagi untuk diberikan pada pendakian terakhir ini,” kata Froome.

Terlepas dari antusiasmenya, Bidcock membutuhkan waktu untuk memproses pemulihan luar biasa rekan senegaranya dari cedera.

“Senang bertemu dengannya. Kami telah bekerja sama dengan sangat baik. Dia adalah legenda dan saya baru saja mengalahkannya di Alpes d’Huez. Dia mungkin tidak secepat sebelumnya, tapi dia tetap Chris Froome, kan?”

READ  Momen dari tahun 2023: Itamar Einhorn mengibarkan bendera Israel

Jonas Vingegaard mempertahankan jersey kuning.

Tur berlanjut pada hari Jumat saat etape 13 akan melihat pengendara bergerak dari Port-de-Oisan ke Saint-Etienne dengan jarak 192,6 km.

– – –

Streaming Tour de France secara langsung dan sesuai permintaan Temukan +. Anda juga dapat menonton semua aksi secara langsung di eurosport.co.uk.

Tour de France

‘Dia tidak ingin belas kasihan’ – Froome membungkam ‘setan’ di Alpe d’Huez

2 jam lalu

Tour de France

Pidcock mengalahkan Alpe d’Huez, Froome ketiga, Vingegaard membela Yellow

4 jam yang lalu