POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Tidak ada yang akan berubah’ dengan pertandingan yang ramai

‘Tidak ada yang akan berubah’ dengan pertandingan yang ramai

Manajer Manchester City Pep Guardiola percaya Jurgen Klopp membuang-buang waktu untuk mengeluh tentang kekacauan di Liga Premier, dan telah menyarankan pelatih dapat mengambil pekerjaan di Liga Maladewa jika mereka tidak senang dengan jadwal.

Liverpool bermain melawan Villarreal di Liga Champions, Rabu, dengan memenangkan leg pertama 2-0, dan bermain dengan Newcastle United pada Sabtu pagi.

Klopp menggambarkan pergantian cepat antara pertandingan sebagai “brutal” sementara Liverpool melihat permintaan untuk memindahkan pertandingan di St James’ Park ke Sabtu malam dengan menolak Liga Premier.

– Panduan pemirsa ESPN +: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, dan lainnya
– Notebook: Cerita dalam dari seluruh dunia

Tapi Guardiola mengatakan tidak ada gunanya mengeluh.

“Tidak ada yang akan berubah,” kata Guardiola pada konferensi pers pada hari Jumat. “Itu tidak akan berubah karena para penyiar berpikir tentang apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan lebih banyak penonton. Ini bukan tentang apa yang dibutuhkan para pemain atau apa yang dibutuhkan tim.”

“Tentu saja saya mengerti itu, tapi apa yang bisa saya katakan? Kami tidak akan menyelesaikan masalah, saya sudah katakan berkali-kali. Sir Alex Ferguson adalah ikon terpenting dalam sejarah sepakbola Inggris dan dia mengeluh saat remaja.”

City dan Liverpool dipisahkan oleh satu poin di puncak klasemen dengan lima pertandingan tersisa.

Sementara Liverpool telah diminta untuk bermain pada Rabu dan Sabtu pagi, City memiliki tambahan waktu 30 jam untuk pulih sebelum menghadapi Leeds United pada Sabtu malam setelah kemenangan 4-3 mereka atas Real Madrid pada Selasa.

Guardiola – yang mengatakan sebelumnya pada hari Jumat bahwa kontrak baru Klopp dengan Liverpool tidak akan berpengaruh pada masa depannya bersama City – menambahkan bahwa jadwal yang padat bukanlah hal baru dan menyarankan setiap pelatih yang tidak bahagia untuk bekerja di Maladewa.

READ  Wizards 112-119 Heat: Kalahkan Wizards dalam pertandingan yang kehilangan 16 pemain

“Kami bermain di Madrid melawan Atletico dan tiga hari kemudian kami bermain di Wembley pada semifinal Piala FA melawan Liverpool,” kata Guardiola. “Chelsea bermain pada hari Selasa dan seharusnya bermain pada hari Sabtu, tetapi mereka bermain pada hari Minggu. Apakah menurut Anda mereka memikirkannya? Tidak, karena Liverpool akan bermain melawan United Selasa depan.

“Setiap orang punya urusan masing-masing untuk bertahan. Kami beradaptasi. Jika mereka mengatakan bermain pada hari Sabtu, kami bermain pada hari Sabtu. Jika mereka mengatakan bermain pada hari Selasa, kami bermain pada hari Selasa. Kamis? Kami bermain pada hari Kamis. Apapun yang mereka inginkan, tidak masalah. Jika saya Saya tidak puas, saya pulang.” Saya bukan manajer Manchester City.

“Saya pergi ke liga lain di Maladewa, Liga Maladewa, saya bermain satu pertandingan seminggu dan saya sangat nyaman di bawah kelapa dan itu akan sempurna. Tapi tidak. Anda bermain pukul 12:30, saya minta maaf untuk itu. Liverpool tetapi saya tidak terlibat dalam hal itu”.