POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Tidak ada teknologi lama di Pabrik Bhadradri’

Hyderabad: Pemerintah pusat mengatakan tidak ada teknologi non-kritis usang yang digunakan dalam pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (BTPP) Bhadradri 1.080MW di Manogoro.

Menanggapi pertanyaan dari MP Malkagiri A Revanth Reddy di Lok Sabha, Menteri Persatuan Energi, Energi Baru dan Terbarukan RK Singh mengatakan pembangunan pembangkit listrik termal adalah kegiatan yang tidak sah berdasarkan Bagian 7 Undang-Undang Ketenagalistrikan 2003. Telangana mengatakan State Power Generation Corporation Limited (TSGENCO) telah melaporkan bahwa mereka tidak menggunakan teknologi yang sangat tua dalam pembangunan pabrik BTPP.

Teknologi subkritis adalah teknologi yang telah terbukti dan sebagian besar sub-unit kritis beroperasi dengan sukses di negara ini. Dia mencatat, pada 2017, Kementerian Lingkungan Hidup, Kehutanan, dan Perubahan Iklim memberikan izin lingkungan untuk pembangunan BTPP 4 x 270 MW yang berlaku selama tujuh tahun sejak diterbitkan. Terlepas dari teknologi yang digunakan, semua pembangkit listrik termal termasuk BTPP wajib mematuhi standar emisi yang diberitahukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup, CC dan arahan yang dikeluarkan oleh Badan Pengendalian Pencemaran Pusat (CPCB) dari waktu ke waktu dengan memasang peralatan kontrol emisi tambahan. .

Berita Hyderabad

Klik di sini untuk berita Hyderabad lainnya

Selanjutnya, Bharat Heavy Electricals Limited (BHEL) telah menginformasikan bahwa boiler BTPP telah dirancang dan direkayasa sesuai dengan persyaratan teknis yang ditetapkan oleh TSGENCO, termasuk bahan bakar (sifat arang) yang akan digunakan, dan untuk memenuhi persyaratan parameter yang dijamin sebagai ditetapkan oleh TSGENCO.

Berkenaan dengan perwakilan yang ingin menyelidiki proyek tersebut, dia mengatakan TSGENCO telah diberitahu bahwa satu perwakilan telah diterima dari Forum Tata Kelola yang Baik, Saifabad, Hyderabad. Namun, sesuai arahan pemerintah negara bagian, TSGENCO mengambil alih proyek untuk memenuhi kebutuhan energi negara bagian yang baru terbentuk.

READ  Berbeda dari perusahaan teknologi China lainnya, kata Dublin Fiona O'Brien, Lenovo sudah menjadi perusahaan multinasional

Sekarang Anda dapat memilih cerita dari Telangana hari ini pekerjaan kabel setiap hari. Klik tautan untuk berlangganan.

Klik untuk mengikuti Telangana hari ini halaman Facebook Dan Indonesia .