POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Reds siap untuk 12 turnamen besar

Lubbock, Texas – Tim golf wanita ke-29 Texas Tech akan mencari gelar pertama mereka di Big 12 minggu ini ketika The Reds memulai hari Minggu di Charlton Woods Club di Woodlands, Texas.

Turnamen tiga hari, tiga putaran akan menjadi tuan rumah, untuk pertama kalinya, turnamen The Club at Carlton Woods Championship yang dirancang oleh Tom Fazio. Texas Tech adalah organisasi tuan rumah yang ditunjuk untuk turnamen setelah acara 2020 dibatalkan karena COVID-19.

Selama sebulan terakhir, Red Raiders menguji permainan golf terbaik mereka musim ini, memenangkan dua gelar tim, sementara finis kedua di musim lain. Minggu lalu, Texas Tech menyelesaikan Permainan Pertandingan Cowgirl dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka, dan menyelesaikan acara tersebut di tempat ketiga berdasarkan aturan tiebreaker.

Pelatih Jojo Robertson dia akan mengirim Sophia GarciaDan Anna DongDan Cecily NielsenDan Gala Domiz Dan Amy Taylor Untuk Red Raiders minggu ini karena Tek akan mencari dok otomatis di NCAA Regional dengan judul konferensi. Tech finis ketiga sepanjang masa di Big 12 dengan finis terakhirnya pada 2017.

Garcia mencetak skor kesepuluh di masing-masing dari dua kunjungan profesionalnya ke kejuaraan konferensi setelah menutup acara 2017 dengan hasil imbang ketujuh dan kedelapan pada 2019. Dia absen dari turnamen 2018 karena cedera, sedangkan acara 2020 dibatalkan karena COVID -19 pandemi.

The Red Raiders akan menjadi unggulan No. 4 di sembilan tim yang juga termasuk No. 6 Oklahoma, No. 15 Baylor, dan No. 18 Texas. Benih-benih tersebut diidentifikasi menggunakan Peringkat Golfstat terbaru, yang saat ini mencakup delapan dari 12 sekolah yang berada di peringkat 50 teratas secara nasional.

READ  Akankah dinosaurus bertahan hidup jika mereka memiliki pesawat luar angkasa? Mogul teknologi Elon Musk berpendapat demikian, berita umum

Babak pertama akan dimulai pukul 9 pagi pada hari Minggu karena Red Raiders akan dipasangkan dengan Oklahoma dan Iowa. Waktu untuk putaran kedua dan ketiga akan ditentukan berdasarkan peringkat tim setelah setiap hari.

Liputan langsung akan tersedia selama turnamen 12 Besar melalui Golfstat.com.

Informasi turnamen
Tanggal: 18-20 April
Rumus: 54 lubang, permainan pukulan
Waktu peluncuran: Ditentukan setiap hari oleh peringkat tim
Lokasi: Klub di Carlton Woods, turnamen kejuaraan Tom Fazio
Sekolah Tuan Rumah: Texas Tech
Paritas siklus dan pola yardage: Par 72, 6345 yard
Stadion Championship (Peringkat Golfstat): Texas Tech (No. 29), Baylor (No. 15), Iowa (No. 37), Kansas (No. 63), Oklahoma (No. 32), Oklahoma (No. 6), Texas (No. 18) dan TCU (No. 45).