POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas vs Texas Tech – Ringkasan Game – 24 September 2022

LUBBOCK, Texas–Pemain Texas Tech, Trey Wolff, memiliki kesiapan untuk merayakan seperti yang tidak pernah mereka lakukan dalam 14 tahun dengan apa yang mereka pikir sebagai pemenang permainan di detik-detik terakhir.

Ternyata mereka harus menunggu sedikit lebih lama.

Wolf menendang bola dari jarak 20 yard dalam perpanjangan waktuRed Raiders mengangkat No. 22 Texas 37-34 setelah mereka mengatasi dua defisit babak kedua tetapi meninggalkan keunggulan jauh di menit terakhir pada hari Sabtu.

Bijan Robinson dari Texas meraba-raba di game pertama perpanjangan waktu, dan Donovan Smith memimpin The Reds ke garis 2 yard sebelum tendangan kemenangan Wolff di pembuka utama ke-12 untuk kedua tim.

The Red Raiders (3-1, 1-0) mengira tendangan Wolff dari jarak 45 yard untuk memimpin 34-31 dengan 21 detik tersisa dari peraturan sudah cukup untuk mengamankan kemenangan kandang pertama mereka atas Texas sejak kemenangan detik terakhir Michael Crabtree atas atas. memberi peringkat Longhorns pada tahun 2008.

The Longhorns (2-2, 0-1) punya ide lain.

Umpan 28 yard Hudson Card ke Tarique Milton menutup Longhorns dengan enam detik tersisa, dan mereka memperoleh 10 yard lagi dalam umpan cepat dua detik lalu. Tendangan 48 yard Burt Auburn memaksa perpanjangan waktu.

Penggemar Texas Tech mungkin memiliki kilas balik dari dua tahun lalu, ketika Red Raiders tidak bisa menahan keunggulan 56-41 atas Texas dalam tiga menit terakhir regulasi dalam kekalahan 63-56 dari perpanjangan waktu di bidang yang sama.

“Saya melihat waktu tersisa untuk mereka, jadi saya seperti, memperlambat perayaan,” kata Wolf. “Kami berada dalam situasi dengan Texas di mana kami harus menunggu waktu untuk mengatakan nol, nol, nol. Itulah yang kami lakukan. Untungnya, kami mendapat kesempatan itu kembali melalui perpanjangan waktu.”

READ  Kawanan dan pencari kerja Anda di antara tiga perusahaan teknologi Utara bergabung dengan program skala Prolific North Tech Nation

Texas Tech mengalahkan Longhorns dalam pertandingan pembuka 12 Besar untuk pertama kalinya dalam enam upaya dan mengakhiri enam kekalahan beruntun di kandang. Fans menyerbu stadion setelah kemenangan Crabtree, Dan saya melakukannya lagi pada hari Sabtu Setelah pemenang Serigala.

“Saya akhirnya ditanya apa artinya itu bagi kami,” kata pelatih Texas Tech tahun pertama Joey McGuire, seorang Texas yang telah menghadapi Longhorns untuk pertama kalinya sepanjang hidupnya. “Itu berarti kami 1-0 di 12 Besar. Saya senang mengalahkan Texas. Jangan salah paham. Tapi saya bahkan lebih bersemangat untuk unggul 1-0.”

Rekor 40 yard Robinson di kuarter ketiga memberi Texas keunggulan 31-17, tetapi The Reds membalas dengan drive TD ketiga mereka untuk setidaknya 10 game.

Smith menjaga drive dasi hidup dengan lari 5 yard di keempat dan keempat sebelum melewati 19 yard ke Baylor Cupp untuk dasi 31-31 di pertengahan kuarter keempat.

The Red Raiders, yang juga mengalahkan lawan unggulan mereka di Houston melalui perpanjangan waktu di pertandingan kandang sebelumnya dua minggu lalu, mencatat kekalahan keempat mereka pada lima dari enam regulasi, enam dari delapan secara keseluruhan.

“Mereka sedikit memaksa kami ketika mereka mencapai 31-17,” kata McGuire. “Itu sangat besar. Jika tidak, kami tidak akan punya waktu untuk kembali ke pertandingan dan pasti memenangkan pertandingan.”

Bagi Longhorns, kekalahan itu mengingatkan pada tiga pertandingan pertama dalam enam kekalahan beruntun yang memperburuk debut pelatih kepala Steve Sarkissian di Texas musim lalu. Mereka memiliki keunggulan dua digit dalam ketiga kekalahan tersebut.

“Beri Texas Tech banyak pujian,” kata Sarkissian. “Mereka memainkannya dengan keras. Ketidakmampuan kami untuk keluar dari lapangan adalah faktor nyata. Dan kami tidak bisa menurunkan quarterback kami.”

READ  Teknologi mendalam Eropa mengacu pada afiliasi universitas - TechCrunch

Masih tertatih-tatih di kali karena keseleo pergelangan kaki yang tinggi setelah rookie Quinn Ewers terkilir tulang selangka melawan No 1 Alabama, Card melemparkan untuk 277 yard dan dua gol dengan Ewers menonton seragam di sela-sela Texas.

Robinson memiliki 101 yard dan dua TD sebelum kesalahan besar dari Heisman Trophy berharap perpanjangan waktu akan dimulai.

Smith melempar sejauh 331 yard dan dua touchdown. Myles Price memiliki 13 operan tinggi dalam karir untuk 98 yard, termasuk penyelesaian 5 yard di urutan keempat dan ketiga dalam perjalanan ke apa yang dianggap The Reds sebagai tendangan pemenang peraturan Wolff.

Waktu terakhir?

Ini bisa menjadi perjalanan terakhir Texas ke Lubbock tergantung pada apakah Longhorn berangkat lebih awal ke Konferensi Tenggara pada 2024. Sekolah berbicara tentang melanjutkan persaingan yang telah dimainkan selama 63 musim berturut-turut.

“Ada alasan mengapa mereka tidak mau, dan itu terjadi hari ini,” kata McGuire. “Tapi kita harus. Itu harus ada di setiap olahraga. Mari kita bicara tentang pendapatan dan penjualan.”

membawa pergi

Texas: Ini adalah kesempatan Sarkissian untuk membangun beberapa momentum untuk program setelah dua minggu kehilangan satu poin di kandang dari no. 1 Alabama. Sekarang Longhorns harus mencoba lagi dalam beberapa minggu melawan pesaing terbesar mereka, No. 6, Oklahoma.

Texas Tech: The Red Raiders sebagian besar bertahan dengan persentase lemparan tinggi pada drive sistematis dengan Smith setelah siswa kedua melemparkan lima intersepsi dalam dua pertandingan sebelumnya. Dia tidak melempar beliung dalam 56 upaya, dan menyelesaikan 38 dengan rata-rata 8,7 yard per penyelesaian.

selanjutnya

Texas: Virginia Barat menjadi tuan rumah Sabtu depan.

Texas Tech: Satu-satunya pertandingan jalan berturut-turut musim ini dimulai di Kansas State Sabtu depan.

READ  Perusahaan teknologi pemasaran terpenting tahun 2022

——