POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech Red Raiders – Situs Resmi Atletik

Texas Tech Red Raiders – Situs Resmi Atletik

WACO, Texas (AP) — Beren Morton Melempar sejauh 180 yard dengan tiga touchdown sambil berlari untuk mendapatkan skor lainnya, Taj Brooks Dia berlari 31 kali untuk 170 yard dan Texas Tech mengalahkan Baylor 39-14 pada Sabtu malam.

Setahun setelah kalah empat kali di kandang dari Bears, Texas Tech (3-3, 2-1 12 Besar) memimpin selamanya ketika Morton melemparkan TD 13 yard ke Koi Eken Pada perjalanan pertamanya. Morton menyelesaikan 19 dari 26 operan, termasuk serangan mencetak gol dari jarak 16 dan 18 yard Baylor Cobb Satu-satunya hasil tangkapannya malam ini.

Brooks dan Morton sama-sama mendapat TD di kuarter keempat. Itu adalah permainan lari 100 yard keempat berturut-turut bagi Brooks, yang skor 18 yard-nya menjadikannya 32-11.

Blake Shapen melakukan 22-dari-38 passing sejauh 324 yard dengan touchdown run sejauh 71 yard ke Monaray Baldwin di kuarter keempat Bears. Baldwin menyelesaikan dengan lima tangkapan untuk jarak 126 yard, tetapi Baylor ditahan hingga jarak 17 yard dalam 30 upaya.

Baylor telah memenangkan empat dari lima pertandingan sebelumnya dalam seri ini, termasuk dua pertandingan terakhir sejak mantan asisten Bears Joey McGuire Dia menjadi pelatih kepala di Texas Tech pada pertengahan musim 2021. McGuire berada di musim kelimanya di Baylor ketika dia dipekerjakan oleh Tech pada bulan November dan segera pindah ke Lubbock. Dia tidak mengambil alih tugas hari pertandingan sampai musim itu berakhir, jadi McGuire tidak melakukan perjalanan ke Waco pada akhir musim reguler 2021 ketika Baylor menang 27-24. Kekalahan kandang pertamanya untuk Red Raiders adalah kekalahan 45-17 dari Bears Oktober lalu.

The Red Raiders memenangkan pertandingan ini di depan di kedua sisi bola. Texas Tech melakukan 11 tekel untuk kalah dan enam karung, sementara Baylor tidak melakukan permainan negatif sampai Brooks dihentikan karena kehilangan satu yard di lima menit terakhir. Texas Tech mendapat peringkat 10 dari 17 pada konversi urutan ketiga.

READ  ClearSale dinobatkan sebagai Women Impact Tech 100, untuk mengenali program DEI yang efektif

selanjutnya
Texas Tech akan kembali ke rumah untuk menghadapi juara bertahan 12 Besar Kansas State pada Sabtu depan akhir pekan.