POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech Red Raiders – Situs Resmi Atletik

Texas Tech Red Raiders – Situs Resmi Atletik

Lubbock, Texas Tim bola voli Texas Tech Red Raider kembali ke rumah minggu ini saat menjadi tuan rumah Red Raider Classic tahunan pada hari Jumat dan Sabtu, 1-2 September. The Red Raiders akan menghadapi Wyoming Cowgirls terlebih dahulu pada 1 September pukul 7 malam, sebelum memainkan doubleheader melawan Texas A&M-Commerce Lions dan Louisiana Rajin’ Cajuns masing-masing pada pukul 14.00 dan 19.00, pada 2 September.

Tech menyelesaikan akhir pekan tak terkalahkan dengan skor 4-0 di Under Armour Challenge, dengan kemenangan atas Houston Christian, Wichita State, Notre Dame, dan Abilene Christian. Sebagai sebuah tim, mereka mencapai total 212 kill, 193 assist, 21 ace, 298 dig, dan 50,0 blok.

Seorang siswa di tahun kedua studinya Brian Williams Dia memimpin tim dalam kill (72) dan poin (80,0). Rhys Rhodes Dia memiliki 97 assist terbaik tim sebagai mahasiswa baru Abby Dickinson Memposting lima ace yang tertinggi dalam tim. Secara defensif, pemula Kate Hansen Dia memimpin tim dengan 27,0 blok sebagai junior Maddie Korea Memimpin dengan 77 penggalian.

Williams juga memimpin negaranya dalam hal kill, points, dan strike (199), Hansen memimpin negaranya dalam hal blok, dan Korea adalah pemimpin dalam hal blok. Sebagai sebuah tim, Red Raiders memimpin secara nasional dalam kategori berikut: assist, digs, kill, blok, dan pelanggaran (635).

Jelajahi lawan
Texas Tech dan Wyoming telah saling berhadapan lima kali dalam sejarah program, dengan Red Raiders unggul 4-1 secara keseluruhan atas Cowgirls. Sudah lama sekali sejak kedua tim bermain sehingga pertandingan terakhir berakhir dengan sapuan teknis pada 16 Oktober 2005. Cowgirls memulai musim tanpa terkalahkan dengan kemenangan 3-0 atas Winthrop, Green Bay, dan South Dakota State. Ia hanya kebobolan satu set dalam tiga pertandingan tersebut. Tierney Barlow memimpin tim dengan 35 kill dan klip pukulan 0,535, diikuti oleh Riley Schulz dengan 32. Kasia Partyka memiliki 125 assist terbaik tim, Skyler Eriksson membanggakan 32 angka, sementara Barlow dan Sarah Holcomb memimpin Cowgirls. Dengan masing-masing 12 buah. Sebagai sebuah tim, Wyoming total 158 kill, 151 assist, 12 ace, 130 dig, dan 29,0 blok.

READ  India dan AS untuk merundingkan 'percepatan' dan mengembangkan teknologi yang mengubah hidup: Biden

The Red Raiders tidak terkalahkan melawan Texas A&M-Commerce dalam sejarah program, dan memegang rekor 5-0 sepanjang masa atas Lions. Terakhir kali kedua tim bermain adalah pada 23 September 1985 saat Tech menyapu bersih TAMU-Commerce. The Lions unggul 2-2 secara keseluruhan musim ini setelah kalah dari Missouri State dan UTSA dan memenangkan pertandingan melawan Texas Southern dan Abilene Christian. Secara ofensif, Lions dipimpin oleh Rhys Viti dengan 37 kill, Brynn Connally dengan 63 assist, dan Millie Allgood dengan lima ace. Secara defensif, Jade Smith memimpin Lions dengan 53 angka dan Avery Wilks mencetak skor terbaik tim dengan 11,0 blok. Sebagai sebuah tim, Texas A&M-Commerce mencatat 142 kill, 135 assist, 26 ace, 177 dig, dan 30,5 blok.

Tech memegang rekor sepanjang masa 4-0 atas Louisiana Ragin’ Cajuns. Kedua tim terakhir kali bermain pada 28 Agustus 2015 saat Red Raiders menyapu Louisiana dengan skor 3-0. Ragin’ Cajuns mencatatkan rekor 3-1 pada musim ini sejauh ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi dalam pertandingan lima set melawan musuh SEC Mississippi State, dan kemenangan mereka terjadi saat melawan Northwestern State, Eastern Kentucky, dan No.18 Rice. peringkat Rice adalah kemenangan peringkat pertama mereka sejak 10 tahun dan kemenangan 20 besar pertama abad ini. Di sisi ofensif, Louisiana dipimpin oleh Shea Richardson dengan 66 kill, Sienna DeCambra dengan 149 assist dan Kennedy Gustafson dengan enam ace. Secara defensif, Gustafsson memimpin tim dengan 53 angka dan Camille Hicks memiliki 11,0 blok terbaik tim. Sebagai sebuah tim, Louisiana total 187 kill, 174 assist, 15 ace, 218 dig, dan 21,0 blok.

READ  2 saham teknikal imbal hasil tinggi untuk dibeli di bulan November

Jadwal turnamen (tim tuan rumah dicantumkan terlebih dahulu)
Jumat, 1 September – Texas A&M Commerce vs. Wyoming pada pukul 11 ​​​​pagi
Jumat, 1 September – Louisiana vs. Texas A&M Commerce pada pukul 16:30
Jumat, 1 September – Texas Tech vs. Wyoming pada jam 7 malam
Sabtu, 2 September – Wyoming vs. Louisiana pada 11:30
Sabtu, 2 September – Texas Tech vs. Texas A&M Commerce pada pukul 14.00
Sabtu, 2 September – Texas Tech vs. Louisiana pada jam 7 malam

Informasi Tiket/Penggemar
Pintu dibuka satu jam sebelum lemparan pertama di pintu masuk barat laut United Supermarkets Arena, dan akan ditutup selama pertandingan non-teknis pada hari Sabtu. Kebijakan tas yang jelas berlaku untuk semua acara Texas Tech Athletics. Penggemar dapat membeli tiket Terhubung Atau di Amerika Serikat saat pertandingan teknis saja. Loket tiket arena juga akan dibuka satu jam sebelum servis pertama pertandingan teknis.

Video langsung dan statistik
Semua pertandingan di turnamen, termasuk pertandingan non-Texas Tech, akan disiarkan ESPN+. Setiap pertandingan juga akan memiliki statistik langsung yang tersedia Di Sini.

Ikuti kami
Twitter – Wakil Presiden Teknologi Texas
Facebook – Bola voli Texas Tech
Instagram – Wakil Presiden Teknologi Texas