POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Texas Tech Red Raiders menjatuhkan bintang lima di bola basket putra Elijah Fisher, yang akan reklasifikasi ke kelas 2022

Striker junior bintang lima Elijah Fischer berkomitmen untuk Texas Tech Kamis, sementara juga mengumumkan rencananya untuk mengklasifikasi ulang ke kelas 2022 dan bermain untuk Red Raiders musim gugur ini.

Fisher memilih Mark Adams Show daripada daftar final yang juga menyertakan Kentucky, Louisville, dan Memphis.

Seorang 6-kaki-7, asli Kanada yang menghadiri Crestwood Prep dan bermain untuk Akar Rumput Kanada di sirkuit AAU, Fisher adalah salah satu dari 15 tim potensial teratas di kelas 2023. Dia rata-rata 28 poin, 13 rebound, 7 assist dan 3 mencuri selama musim Junior.

Fisher juga cocok untuk Kanada di Kejuaraan Dunia FIBA ​​​​U19 2021, dengan rata-rata 6,9 poin dalam tujuh pertandingan dan memenangkan medali perunggu.

Dia adalah mahasiswa baru keempat yang menandatangani kontrak dengan Texas Tech di kelas 2022, bergabung dengan ESPN 100-point guard Rickie Isaacs dan prospek bintang empat Lamar Washington dan Robert Jennings. Adams juga membawa kelas transfer empat orang yang mencakup Paradise Aymak (Lembah Utah), Devon Harmon (Oregon), Gaylon Tyson (Texas) dan De Morrian Williams (Gardner Webb). Aimaq, Harmon, dan Tyson semuanya telah diperingkatkan dalam 100 Transfer Teratas ESPN.

Pada tahun pertamanya bertugas, Adams memimpin Red Raiders meraih 27 kemenangan dan 16 penampilan mengesankan, di mana mereka kalah dari Duke.

Texas Tech keluar dari pembaruan ESPN Way-Too-Early Top 25 terbaru, tetapi penambahan Fisher harus memperkuat peringkat 25 besar pra-musimnya.

READ  Sekilas InMobi Group sedang bersiap untuk memasuki sektor teknologi konsumen AS