POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tenis Wanita Tech Menuju ke College Station untuk Akhir Pekan Wanita ITA

Lubbock, Texas – Program tenis wanita Texas Tech menuju ke timur ke College Station untuk ETA Women’s Weekend yang diselenggarakan oleh Texas A&M di George B. Mitchell Tennis Center. Transmisi pertama diatur pada jam 11 pagi pada hari Sabtu dan Minggu.

Jika Texas Tech mengalahkan Gamecocks pada hari Sabtu, mereka akan maju ke babak 32 besar di mana mereka akan bertemu dengan pemenang No. 23 di Princeton dan No. 13 Texas A&M. Jika Tech turun di South Carolina, mereka akan menghadapi pihak yang kalah antara Tigers dan TAMU.

Di dalam pertandingan:
pertandingan:
Nomor 24 Texas Tech (2-0) vs Nomor 26 Carolina Selatan (0-1)
Tanggal: 29 Januari
waktu: jam 11 pagi
lokasimu: College Station, Texas (George B. Mitchell Tennis Center)

Di dalam pertandingan:
pertandingan:
No. 24 Texas Tech (2-0) versus No. 14 Texas A&M/No. 23 Princeton
Tanggal: 30 Januari
waktu: jam 11 pagi
lokasimu: College Station, Texas (George B. Mitchell Tennis Center)

Waktu terakhir:
Tenis Wanita berubah dari Tech menjadi 2-0 Jumat lalu, dan meraih sepasang kemenangan atas UTEP (5-0) dan Abilene Christian. Seorang siswa di tahun kedua studinya Margherita Scriabina Dia melanjutkan awal yang kuat untuk musim semi, dengan pemain Minggu ke-12 sebelumnya (18 Januari) meraih sepasang kemenangan dominan. Melawan UTEP, petenis Rusia itu berhasil menang 6-0, 6-0 sebelum menutup hari dengan mengalahkan Sylvia Villeguin dari Abilene Christian (6-1, 6-0). Mantan juara tunggal 12 Besar No. 3 ini sekarang dengan sempurna 5-0 di musim ini dan telah memenangkan 10 dari 11 set yang dia mainkan. Scriabina akan menuju ke College Station dan mencari untuk membangun resumenya yang mencakup tiga kemenangan peringkat atas pemain dalam 50 besar ITA. Penawaran utama lainnya termasuk Langkah Camryn Dan Kylie Evans Sebagai tim yang menang 6-0 di nomor ganda, Oliva Peet berguling untuk menang 6-1, 6-2 di slot tunggal Tech No 2. Untuk hari itu, Peet menang 3-0.

READ  Setelah pulih dari epidemi, perusahaan teknologi restoran Boston Toast merilis ke publik

selanjutnya:
Texas Tech akan kembali beraksi pada 18 Februari ketika Tim Besar 12, musuh masa depan, Houston, mengunjungi Pusat Tenis McLeod. Transmisi pertama disetel pada jam 4 sore