POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Temukan produsen makanan dan minuman di Utara dan Timur Laut Singapura

Tiga perusahaan makanan dan minuman di Dataran Tinggi dan Kepulauan, dan satu dari Aberdeenshire memamerkan produk mereka di salah satu acara perdagangan terbesar di dunia minggu ini.

Mereka adalah bagian dari delegasi 13 perusahaan Skotlandia di Food & Hotel Asia (FHA) di Singapura.

Wiski Duncan Taylor Kinclaith dan Caperdonich yang langka.
Wiski langka yang dirilis oleh Huntly Duncan Taylor.

Aberdeenshire Business adalah dealer wiski, mixer, pembotolan, dan pialang barel yang berbasis di Huntly Duncan Taylor.

milik keluarga Toko Roti AsherDari Nairn, yang memanggang item untuk 12 toko dan kafenya, sambil juga menyediakan beberapa gerai ritel di seluruh Skotlandia, menghadiri pertunjukan tersebut.

Rangkaian produk Ashers mencakup rangkaian kue wiski malt tunggal pemenang penghargaan.

Akankah Asia Tenggara mengembangkan selera untuk makanan panggang Ashers?

Keluarga lain menjalankan bisnis, Reds Keithnessberbasis di Thurso, Penyulingan Pulau Barra Keduanya mengibarkan bendera makanan dan minuman Skotlandia.

Dia memimpin Delegasi Skotlandia untuk Pembangunan Internasional (SDI), cabang internasional Yayasan Skotlandia.

Gin Barra Atlantik.

Sekitar 35.000 orang dari lebih dari 50 negara dan wilayah diharapkan menghadiri FHA, yang dimulai hari ini dan berlangsung hingga Kamis.

Acara ini memberi produsen akses yang berharga ke distributor, importir, produsen, dan pengecer di seluruh dunia.

“Tanah Makanan dan Minuman”

SDI menyelenggarakan bisnis Skotlandia, yang juga mencakup produsen makanan ringan vegan dan pertanian buah segar, di stannya sendiri. Ini juga akan menjadi tuan rumah bersama resepsi jaringan untuk pembeli di kediaman Komisaris Tinggi Inggris besok malam.

“Skotlandia dikenal di luar negeri sebagai negeri makanan dan minuman, khususnya di sini di kawasan Asia Pasifik,” kata Neil Mackins, Head of Southeast Asia and Asia Pacific, Head of Consumer Industries, SDI.

Food & Hotel Asia adalah acara makanan dan minuman terbesar di belahan dunia ini.

READ  Menkeu tegaskan komitmen Indonesia terhadap penerbangan ramah lingkungan

“Ini juga merupakan pameran perdagangan besar pertama di Asia yang akan dikunjungi oleh bisnis Skotlandia pasca-Covid.”

Neil McInnes, dari SDI.

McCains mengatakan inisiatif SDI bertujuan untuk membantu perusahaan “terlibat kembali” dengan pelanggan dan mendukung pemulihan yang sedang berlangsung setelah pandemi, sambil juga memperkenalkan mereka ke pasar baru.

Itu Kehadiran Skotlandia di FHA Setelah misi komersial yang dipimpin oleh Seafood Scotland, ia pergi ke Japan Seafood Show di Tokyo bulan lalu. Enam perusahaan Skotlandia menghadiri acara tersebut.

SDI memberitahunya Profesional perdagangan Mereka melihat peningkatan minat dari eksportir negara ini untuk dijual di Asia, dan peningkatan permintaan untuk produk Skotlandia “premium” dari luar negeri.

Reids of Caithness melakukan perjalanan ke Singapura dari kampung halamannya di Thurso.

Mackens menambahkan: “Dengan dibukanya perjalanan ke Asia, khususnya Singapura dan Asia Tenggara, kami melihat minat yang meningkat bagi bisnis Skotlandia untuk mengeksplorasi peluang pasar baru di wilayah tersebut.

“Informasi kami juga menunjukkan bahwa perusahaan Skotlandia berharap untuk meningkatkan tingkat ekspor mereka selama 2022-23.”

Sudah berlangganan? masuk

[North and north-east food and drink producers’ Singapore quest]

[[text]]