POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi navigasi satelit dapat membantu pengendara menghindari denda LTN jutaan

Teknologi navigasi satelit dapat membantu pengendara menghindari denda LTN jutaan

Digitalisasi TRO akan menjadi bagian penting dari rencana baru Pemerintah untuk pengemudi, yang akan diumumkan pada hari Minggu oleh Guy Opperman, Menteri Jalan Raya.

Oppermann berkata: “Pemerintah ini mendukung pengemudi, itulah sebabnya kami membuat perjalanan darat jauh lebih mudah.

“Semua orang tahu betapa frustasinya dikirim ke jalan tertutup dengan navigasi satelit Anda, jadi dengan menggunakan informasi lalu lintas digital, kami memastikan pengemudi memiliki informasi perjalanan terbaru yang dapat mereka andalkan.

“Ini adalah bagian dari paket tindakan pertama dari rencana kami untuk pengemudi, yang mengikuti rekor investasi kami sebesar £8,3 miliar untuk melapisi ulang jalan-jalan lokal, yang merupakan peningkatan pendanaan terbesar yang pernah ada untuk perbaikan jalan lokal.”

Sapi perah

Sumber pemerintah mengatakan langkah-langkah tersebut kemungkinan besar mencakup perintah peraturan lalu lintas darurat, yang digunakan dewan untuk membangun jaringan LTN selama sekitar satu tahun sebelum berkonsultasi dengan masyarakat untuk memutuskan apakah akan menjadikannya permanen. “Untuk waktu yang lama, beberapa dewan memandang pengendara sebagai sapi perah,” tambahnya.

Berdasarkan langkah-langkah baru ini, data berharga, seperti lokasi tempat parkir, juga akan tersedia untuk navigasi satelit.

Di London selatan, keputusan Dewan Lambeth untuk membentuk LTN Streatham Wells yang kontroversial tahun lalu mendorong sekelompok sukarelawan untuk membagikan selebaran, mencegah pengendara memasuki jalan yang baru ditutup dan menerima denda sebesar £130.

Statistik menunjukkan bahwa TfL dan 32 dewan ibu kota mengeluarkan lebih dari tujuh juta pemberitahuan biaya penalti pada tahun 2022-23.

Dari jumlah tersebut, tiga juta diberikan kepada pengemudi yang tertangkap CCTV tidak mematuhi sinyal jalan, seperti mengemudi di atas LTN. Lambeth adalah salah satu dari lima badan penerbit teratas yang mendistribusikan 354.832 denda.

READ  Laporan Teknologi Mingguan: 7 April

CCTV mencatat pelat nomor kendaraan yang memasuki filter bus dan setiap kendaraan yang tidak sah akan dikenakan denda, yang biasanya sebesar £130, meskipun denda ini turun menjadi £65 jika dibayar dalam waktu 14 hari.