POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi memotong rekaman untuk Career Closet Selasa

Pusat Karir Louisiana Tech akan menyelenggarakan pemotongan pita untuk kabinet kerja barunya pada pukul 14:00 Selasa, 19 Oktober di Keeny Hall, Ruang 337.

Pakaian untuk acara ini bersifat informal. Tetapi tidak ada yang informal tentang pendekatan terpusat atau tujuan dari inovasi teknologi sinergis terbaru.

Juga, Sekolah Teknologi Ekologi Manusia di Sekolah Tinggi Ilmu Pengetahuan Terapan dan Alam (ANS) menawarkan “Makan Siang dan Belajar” di ruang perjamuan lantai atas, lantai dua Pusat Siswa, dari siang hingga pukul 1 siang pada hari Kamis, 21 Oktober, untuk memberikan informasi tentang misi Career Closet, dan layanan yang diberikan Melalui Career Center, cara mendapatkan pakaian untuk acara-acara profesional, dan cara mendukung Career Closet.

Peserta dapat menghadiri acara hari Kamis praktis.

Tech Career Closet adalah inisiatif kolaboratif antara Pusat Karir, Kemahasiswaan/Layanan Profesional, Merchandising Fashion, dan Studi Ritel di ANS College of Human Environment, College of Business, dan College of Engineering and Science.

Tujuannya adalah untuk memberikan siswa saat ini mempersiapkan karir mereka dengan pengetahuan tentang pakaian profesional yang tepat dan akses ke pakaian profesional tanpa biaya keuangan.

Upaya tim ini akan memberikan siswa kepercayaan diri – dan lemari pakaian – yang mereka butuhkan untuk mempersiapkan bursa kerja, wawancara, atau acara profesional lainnya berikutnya.

Career Closet menawarkan pakaian profesional – rok, gaun, kemeja, jas, celana, dasi, ikat pinggang, dan bahkan kaus kaki – kepada siswa yang memungkinkan mereka masuk atau terus memiliki kehadiran profesional dan siap pakai di dunia kerja. Layanan yang ditawarkan termasuk pemindaian pencitraan tubuh 3D, satu kit lengkap per siswa per tahun akademik, konsultasi gaya satu-satu oleh profesional merchandising mode, dan gambar kepala profesional.

READ  Tim voli teknologi memulai musim 2021 di War Eagle Invitational di Auburn

Didukung oleh sumbangan dari alumni teknologi, anggota masyarakat dan pengusaha lokal, Career Closet menerima sumbangan pakaian profesional baru dan bekas. The Career Closet juga menerima hadiah uang tunai untuk sumbangan dalam bentuk barang untuk mendukung layanan dry cleaning.

Halaman Donasi Lemari Karir Ini menjelaskan apa yang dibutuhkan siswa dan bagaimana Anda dapat berkontribusi.

Hubungi [email protected] untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda tertarik untuk mendukung Lemari Karir Louisiana Tech.