POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Teknologi baru memberikan perbaikan finansial pada menu restoran

Teknologi baru memberikan perbaikan finansial pada menu restoran

Meskipun bisnis di Jalan Utama melampaui perekonomian lainnya, terdapat seperangkat aturan yang sangat berbeda untuk restoran.

Misalnya, PYMNTS Intelligence menemukan bahwa selama 12 bulan terakhir, Pekerjaan Jalan Utama bekerja dengan Risiko minimal Penutupan sejak awal tahun 2020. Laporan dari fiserv Saya menjelaskan lebih detail. itu Indeks Batas Kecil Fiserv Ini menunjukkan bahwa penjualan usaha kecil untuk bulan April tumbuh 5,6% dari tahun ke tahun dan 2,2% dari bulan ke bulan.

Tapi restoran adalah pengecualian. Laporan Fiserv menemukan bahwa usaha kecil yang memanfaatkan pengeluaran diskresi, termasuk restoran, tidak menunjukkan kinerja yang baik di bulan April dibandingkan beberapa bulan terakhir. Pertumbuhan penjualan di sektor ini melambat karena permintaan konsumen terhadap pilihan makanan dengan harga lebih rendah meningkat. Belanja restoran turun 3,1% dibandingkan bulan Maret, dan turun 0,2% dari bulan April 2023. Penurunan kunjungan pengunjung ke restoran tidak terlalu signifikan, yang menunjukkan bahwa konsumen masih mengunjungi restoran namun memesan makanan yang lebih murah atau memilih tempat makan yang lebih murah.

Situasi ini menjadi perhatian utama Fiserv, dan terus bertambah Bunga semanggi POS Restoran, Pengumpulan Data, dan Keuangan adalah beberapa mereknya. Mark HaninKepala Pertumbuhan Semanggi di Fiserv mengatakan kepada PYMNTS Dalam sebuah wawancara Tekanan ini sangat akut bagi restoran Hari-hari ini. Marginnya tipis, dan sebagian besar operator hanya mendapat penghasilan sekitar satu nikel hingga 10 sen untuk setiap dolar makanan dan minuman yang mereka jual.

Menurut Henin, margin tersebut – dan tentu saja, tingkat kelangsungan hidup restoran itu sendiri – dapat meningkat berkat teknologi Itu diterbitkan Dalam pelayanan mengurangi dan memperbaiki limbah makanan Aliran pesanan yang efisien untuk menjadwalkan pembayaran Diri.

READ  Golden Eagles atas Texas A&M-Commerce di reli kedua terakhir

Ada masalah besar yang terkait dengan kesalahan dalam mendapatkan pesanankata Haneen. “Masa lalu yang indah” dalam mengambil pesanan secara manual di meja dan memberikannya kepada pekerja dapur di belakang rumah penuh dengan peluang dan kesalahan komunikasi yang terlewatkan. Sistem mendapat kesalahan Dan Sudah waktunya untuk pengerjaan ulang, yang meningkatkan waktu tunggu pelanggan (dan frustrasi), menghambat pergantian meja dan membuat staf sibuk memperbaiki kesalahan daripada berpindah dengan cepat ke pengunjung lain.

Saluran digital dapat membantu mengurangi inefisiensi ini, dengan menghadirkan pengalaman online ke restoran di dalam toko itu sendirikata Haneen.

Mengatasi titik nyeri

Dan percakapan pun terjadi Setelah Fiserv memulai debutnya bulan lalu Gerai semanggi dan sistem tampilan Clover Kitchen 24 inci yang disempurnakan.

Dari segi fungsionalitas, kedua layar itu Dapat digabungkan, memungkinkan pengguna kios menelusuri menu, menyesuaikan item, memesan dan membayar tanpa harus mengantri. Mengirimkan sistem tampilan dapur keduanya Pesanan online dan in-house untuk satu orang sebuah layar, Dan menempel Dengan Clover POS, Clover Online Ordering, BentoBox, dan agregator online lainnya, yang menurut perusahaan adalah komunikasi yang disederhanakan antara operasi front-end dan back-end dalam sebuah restoran.

“Restoran mencari solusi end-to-end yang menyeluruh ini,” kata Hennen, yang terkait dengan sistem operasi dan perangkat lunak Fiserv lainnya yang dirancang untuk membawa seluruh restoran ke era modern.

“di tengah-tengah, Apa yang kita lihat adalah Dengan mesin swalayan, pelanggan akan membelanjakan 10% hingga 30% lebih banyak karena adanya peluang cross-selling dan up-selling, kata Henin. “Selain itu, pikirkan juga karyawannya. Ini membebaskan mereka untuk memberikan lebih banyak penyesuaian kepada pelanggan, dan mereka dapat menangani semua transaksi Dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Jadi, sangat membantu restoran meningkatkan profitabilitas dan pendapatan.

READ  Senat AS memperkenalkan RUU teknologi yang menargetkan China

Kios swalayan telah banyak diminati kuat Setelah pandemi, sekitar empat kali lipat tingkat Fiserv Semula diharapkan. Ada kemudahan dalam melihat tampilan digital suatu pesanan segera setelah itu terjadi Dia terpilihbahkan berdasarkan permintaan, sebelum makanan benar-benar disajikan Dalam proses keberadaan disengaja.

“Tidak hanya pengalaman pelanggan yang meningkat, namun pendapatan juga meningkat,” terutama untuk restoran dengan lalu lintas tinggi, kata Hennen. Kios ini juga memberikan peluang penjualan silang – sebuah kafe dapat menawarkan sarapan pagi kepada orang Denmark atau menarik konsumen untuk mempertimbangkan untuk bergabung dengan program hadiah atau menggunakan poin yang sudah tersedia.

“Ini adalah promosi pemasaran yang dilakukan satu kali saja,” kata Hennen.

Program loyalitas, seperti yang ditawarkan oleh Fiserv, dapat digunakan untuk membawa pelanggan ke toko, tempat mereka dapat menukarkan penawaran di kios, dan melakukan pemesanan penuh Melalui kios, pembayaran dilakukan menggunakan kartu hadiah Clover atau dengan mengetuk telepon pada sistem Clover di meja.

Data yang mengalir melalui sistem Fiserv juga dapat digunakan untuk mendukung kinerja restoran, bahkan dengan membantu perusahaan menyediakan modal untuk restoran itu sendiri. “Kami memiliki banyak data yang tidak dimiliki bank – hanya berdasarkan arus kas dari restoran tersebut pedagang,” kata Hennen. “Jadi, Kami mampu Memberikan uang muka kepada pedagang yang mungkin tidak dilayani dengan baik oleh bank mereka.

Seperti yang dikatakan Henin kepada PYMNTS, Dengan fokus pada Kedua produk baru ini bertujuan untuk memberikan peluang layanan mandiri: “Yang terpenting adalah efisiensi, pengalaman pelanggan, dan pengurangan biaya.”