POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tech memperbarui persaingannya dengan Middle Tennessee dalam pertarungan non-konferensi terakhir musim ini pada hari Minggu

Tech memperbarui persaingannya dengan Middle Tennessee dalam pertarungan non-konferensi terakhir musim ini pada hari Minggu

Oleh Dylan Fazzano, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Tenn. – Ada lawan lain di negara bagian untuk tim sepak bola Tennessee Tech, karena Golden Eagles akan memperbarui persaingan mereka dengan Tennessee Tengah dalam pertandingan non-konferensi terakhir klub Minggu malam di Cookeville. Pertarungan dengan Blue Raiders dijadwalkan dimulai pukul 5 sore CT di Tech Soccer Field.

Tiket masuknya gratis. Pertandingan akan disiarkan langsung di ESPN+. Klik di sini untuk menonton. Statistik langsung juga akan tersedia. Klik di sini untuk melihat.

Lihatlah Teknologi Tennessee

Tech (1-4-2) siap untuk menutup kesepakatan dalam aksi non-konferensi setelah kemenangan pertama dalam warna ungu dan emas musim ini berkat kemenangan 3-1 atas Lipscomb dalam pertandingan terakhir tim pada 10 September. Renwick mendorong Golden Eagles untuk memimpin lebih awal melalui dua gol pertamanya dalam karirnya pada menit ke-20kamu Dan 34kamu Menit untuk membuat Tech unggul 2-0. Skor pertama penyerang rookie itu menandai gol pertama TTU dalam pertandingan tahun ini, sementara gol kedua Renwick memberi Golden Eagles keunggulan dua gol pertama mereka musim ini.

Billy Taylor kemudian mencetak gol untuk TTU pada menit ke-51jalan Menit dengan gol keduanya musim ini dan ke-14kamu Dari karir universitasnya. Pencapaian Taylor berikutnya akan menempatkannya di 10 besar tujuan karir dalam sejarah program. Produk Powell, Tennessee ini juga menambahkan satu assist dalam kemenangan atas Bison untuk kontes tiga poin keduanya musim ini.

Secara defensif, Maggie Conrad membantu memimpin tim Ungu dan Emas dengan 10 penyelamatan dalam kemenangan atas Lipscomb. Junior setinggi 5 kaki 7 inci ini juga mencatatkan delapan stop terbaik dalam karirnya dalam pertandingan Tech sebelumnya di UAB pada 7 September, yang akhirnya membuatnya dinobatkan sebagai Co-Goalie of the Week OVC pada hari Selasa untuk penghargaan mingguan keduanya. Periode teknisnya.

READ  Teredesi dari Persistent adalah orang terbaru yang berhasil melewati pintu putar CFO untuk perusahaan teknologi

Pertemuan hari Minggu dengan Tennessee Tengah akan menjadi pertandingan kandang non-konferensi keempat dan terakhir Golden Eagles melawan klub Volunteer State. Tech jatuh ke tangan Chattanooga, terikat dengan ETSU dan mengalahkan Lipscomb dalam pertandingan pertama dari tiga orang tersebut.

Sekilas tentang Tennessee Tengah

Blue Raiders (3-5-1) datang ke Cookeville setelah menjalani tiga pertandingan yang membuat MTSU unggul 11-1 melawan Chattanooga, Vanderbilt dan WKU. Berbeda dengan Golden Eagles, Tennessee Tengah terakhir kali terlihat di lapangan pada hari Kamis dengan kekalahan 3-0 dari WKU di pertandingan pembuka tim Conference USA.

Manon Legarbe memimpin Blue Raiders dengan empat gol hanya dari sembilan tembakan musim ini. Mahasiswa tahun kedua dari Lille, Prancis ini berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut dari 31 Agustus hingga 7 September untuk menjadi Blue Raider pertama yang mencapai prestasi tersebut sejak September 2021. Campbell Kivisto adalah satu-satunya pemain MTSU lainnya yang mencetak lebih dari satu gol. tertinggal dua gol tahun ini. .

Pertahanan Blue Raider telah mencetak 20 gol dan melakukan 25 penyelamatan musim ini. Klub ini memiliki persentase penyelamatan 0,732 dan rata-rata kebobolan 2,22 gol.

Negara Bagian Tennessee Tengah telah berbagi tiga lawan bersama dengan Tech sejauh ini pada musim gugur ini. Blue Raiders kalah dari Chattanooga, Lipscomb dan WKU, sementara Golden Eagles kalah dari Mocs, mengalahkan Bisons dan menahan Lady Toppers.

di dalam rantai

Pertandingan hari Minggu akan berlangsung di babak 20 besarkamu Pertemuan dalam rangkaian sepanjang masa. Blue Raiders memiliki keunggulan 15-4-0, namun Golden Eagles telah memenangkan dua pertarungan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 dalam pertarungan tahun lalu di Murfreesboro.

READ  Pekerjakan ahli yang rendah hati di bidang teknologi dan bidang

Fotografi oleh Jim Dillon